KH Nashirul Haq Ketum Hidayatullah Temui Habib Rizieq Di Mekkah

Selasa, 4 September 2018

Faktakini.com, Mekkah - Setelah menerima kunjungan Haji Ahmad Heryawan alias Kang Aher mantan Gubernur Jawa Barat dan KH. A. Tatang Syihabuddin dari Ponpes Annihayah Karawang Jawa Barat, Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab di Mekkah, Arab Saudi kembali menerima kunjungan para Ulama lainnya.

Pada hari yang sama, Selasa (4/8/2019) Habib Rizieq kembali menerima kunjungan silaturahmi dari para Ulama, kali ini Ketua Umum Hidayatullah KH Nashirul Haq MA beserta rombongan.

Perbincangan diantara mereka berlangsung hangat dan membahas banyak hal termasuk Pilpres 2019, dimana umat Islam menanti dan akan mentaati apapun keputusan Ijtima' Ulama II yang akam diadakan dalam waktu dekat.

Selama berada di Tanah Suci Makkah Almukarromah Habib Rizieq bin Hussein Shihab memang tak henti-henti terus menerima kunjungan dari para tamu dan kerabat yang ingin menemuinya, bersilaturahmi, maupun untuk meminta nasihat dan sebagainya, alhamdulillah.



!

Termasuk Haji Ahmad Heryawan mantan Gubernur Jawa Barat dan KH. A. Tatang Syihabuddin dari Ponpes Annihayah Karawang.

Mereka di Mekkah sedang menunaikan ibadah haji dan menyempatkan diri untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan Habib Rizieq Shihab.

0 Response to "KH Nashirul Haq Ketum Hidayatullah Temui Habib Rizieq Di Mekkah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel