KH Maimoen Zubair: Prabowo Akan Memimpin Indonesia

Ahad, 30 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - Pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, KH Maimoen Zubair (Mbah Moen) menyambut hangat kehadiran Calon Presiden nomer urut 2 Prabowo Subianto di kediamannya.

Di hadapan ribuan santri nya, Mbah Moen mengatakan bahwa Prabowo adalah orang yang akan memimpin Indonesia kedepannya.

Sontak saja para santri yang mendengar ucapan sang ulama kharismatik itu langsung mengaminkannya.

“Kepada tamu saya yang sangat saya hormati, bapak Letjen Purnawirawan Haji Prabowo Subianto hadir disini sedang, telah menjadi orang yang memimpin Indonesia. Aamiin, beliau adalah Calon pemimpin pada pemilu yang akan datang.” ungkap Mbah Moen dipelataran kediamannya yang berada di area kompleks Pondok Pesantren Al-Anwar, Desa Karangmangu, Sarang, Rembang, Jawa Tengah, Sabtu, (29/9).

Tokoh sentral ormas Islam Nahdlatul Ulama (NU) itu juga menjelaskan bahwa kehadiran Prabowo pada hari sabtu ini adalah hari yang sangat baik bagi seluruh manusia dan alam semesta.

Sebab, Allah SWT merampungkan bumi dan langit pada hari sabtu. Karena itu, dirinya menyambut baik kehadiran Prabowo yang secara langsung memohon restu dan doa kepada untuk memenangkan Pilpres 2019 yang akan datang.

Sumber:  eramuslim

1 Response to "KH Maimoen Zubair: Prabowo Akan Memimpin Indonesia"

  1. Berita hoax, saya tidak saya tidak menemukan berita ini dari sumber-sumber media lainnya baik online maupun cetak. KH. Maimoen Zubair sebelumnya telah menyatakan akan mendukung pasangan Jokowi - KH. Ma'ruf Amin, dan Prabowo bertemu KH. Maimoen hanya untuk bersilaturami. Hati-hati media penyebar hoax!.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel