Ketum FPI: FPI Seluruh Indonesia All Out Menangkan Prabowo - Sandi!

Sabtu, 22 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - Saat diwawancarai oleh para wartawan di lokasi Rapimnas Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) di Aula Dewan Dakwah Islamiyah Pusat di Jalan Kramat Raya Senen, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018), Ketua Umum DPP Front Pembela Islam (FPI) KH Shobri Lubis menyampaikan harapan-harapannya.

Selain Kyai Shobri dan KH Slamet Maarif Ketua PA 212, acara ini juga dihadiri oleh Haji Amien Rais, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF - U) Ustadz Yusuf Martak, Sekjen FUI KH Muhammad Al KKhaththath dan lain-lain.

Kyai Shobri menyatakan ia berharap keputusan Rapimnas PA 212 membawa kemaslahatan untuk umat Islam khususnya untuk kemenangan Prabowo - Sandi dalam Pilpres 2019.

Beliau juga berharap dihasilkan berbagai strategi penguatan dan pengokohan barisan,  serta menghindari berbagai macam pertikaian yang membuat umat pecah.

"Saya berharap PA 212 tambah dewasa dalam bersikap, berkomentar dan berpikir untuk maslahat yang lebih besar. Tidak mudah terpancing dengan isu yang bisa merugikan. Saya senang dengan berbagai macam cara yang dihasilkan dari Musyawarah yang hasilnya kita jalankan."

Lanjut Kyai Shobri, "Apabila ada hal-hal yang tidak sesuai dengan arahan, kita fokus, kepada imam besar umat Islam indonesia Habib Rizieq Shihab yang berada di Mekkah, Arab Saudi."

Kyai Shobri pun mengkritik pihak-pihak luar yang menjelang Pilpres 2019 ini muncul lalu mengaku-ngaku dan membawa-bawa nama 212.

"Sebagaimana yang kita tau nama 212 ini tidak lepas dari  peranan Habib Rizieq Shihab. Jadi kalau kita bawa nama PA 212, bawa nama 212 tapi tidak koordinasi dengan Imam Besar Habib Rizieq Shihab, itu tidak ada artinya",  tegas beliau.

Kyai Shobri kembali menegaskan, "FPI mentaati hasil Ijtima' Ulama II, yakni kita mendukung Prabowo - Sandiaga Uno."

"Kita telah membuat arahan yang jelas sejak Ijtima Ulama II ini dan disetujui dan telah ditandatangani Pakta Integritas antara prabowo Subianto dengan Ulama, ya kita menyetujui", ucap beliau.

"Kita kan dukung all out di seluruh Indonesia tanpa ada yang membelot. Rumah-rumah kita semua akan menjadi Posko-Posko Tim Pemenangan Prabowo - Sandi, all out!. Kita akan keluarkan harta benda kita, kita akan menjadi donatur-donatur untuk pemenangan Prabowo Subianto."

"Habib Rizieq mendukung hasil Ijtima Ulama, itu juga yang membuat kami mendukung. Walaupun tadinya ada berbagai pandangan, tapi begitu Ijtima Ulama II ini jadi clear semua,  semua sepakat untuk mendukung Prabowo Subianto", tutup Kyai Shobri.

2 Responses to "Ketum FPI: FPI Seluruh Indonesia All Out Menangkan Prabowo - Sandi! "

  1. In shaa Allah kemenangan utk seluruh rakyat Indonesia ... FPI teruslah berjuang mengusir kebhatilan ... Allahu Akbar

    BalasHapus
  2. Laa takhof walaa tahzan innalloha maanaa

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel