Kepala 35 Dusun Geruduk Posko HILMI - FPI Lombok! Ada Apa? Ini Jawabannya



Kamis, 6 September 2018

Faktakini.com, Lombok - Kiprah para Relawan HILMI - FPI di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) terus menuai pujian deras masyarakat khususnya para korban Gempa Bumi.

Karena para Relawan HILMI - FPI tak kenal lelah dalam menyalurkan bantuan untuk para korban Gempa. Selain itu juga aktif membangun kembali rumah, Masjid dan berbagai bangunan lainnya yang rusak akibat Gempa termasuk membuat saluran air bersih.

Karena itu pada malam hari ini, Kamis (6/9/2018) Posko HILMI - FPI yang terletak di SD 2 Kayangan Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok, mendadak didatangi oleh Kepala Dusun dari 35 Dusun di Lombok.

Kedatangan 35 Kepala Dusun ini ternyata adalah untuk meminta bantuan logistik untuk dusun-dusun mereka. Team HILMI - FPI menerima kedatangan mereka dengan senang hati dan insya Allah penyaluran logistik untuk dusun-dusun mereka itu akan dilakukan besok, Jum'at (7/9).


2 Responses to "Kepala 35 Dusun Geruduk Posko HILMI - FPI Lombok! Ada Apa? Ini Jawabannya"

  1. Tidak heran sejak gempa tsunami di aceh bebrapa tahun lalu FPI ormas yg paling Aktif garda terdepan membantu masyarakat, berminggu minggu evakuasi bangkai korban tsunami tidur tiap nalam di kuburan....bravo FPI

    BalasHapus
  2. Al hamdulillah FPI tetap eksis dalam membantu orang lemah dan yg kena musibah, mudah mudahan FPI selalu di lindungi oleh Allah swt. Dan mudah mudahan orang yg berusaha membubarkan dan menjelek jelekkan FPI di beri hidayah oleh Allah. swt. Dan mudah mudahan FPI tambah maju tambah semangat, dengan ckbaan apapun, saya hanya FPI lah yg bisa berbuat dan reflek terhadap musibah yg menimpa pada bangsa dan nehara ini. Hidup FPI الله اكبى

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel