Kegiatan Relawan HILMI - FPI Di Lombok Hari Ini: Bangun Masjid, Trauma Healing Dan Salurkan Logistik Di 10 Dusun

Ahad, 9 September 2018

Faktakini.com, Lombok - Walaupun status di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pasca Gempa Bumi dahsyat kini sudah memasuki masa Recovery (pemulihan), namun Relawan HILMI - FPI yang berada disana tetap bersemangat melanjutkan misi-misi sosial kemanusiaannya.

Termasuk pada hari ini, Ahad (9/9/2018)
Para Laskar DPD FPI Jawa Tengah membangun Masjid sementara Semi Permanen di Dusun Yanak Muat Kecamatan Kayangan, Lombok.

Selain itu pada hari ini juga Relawan HILMI - FPI melakukan kegiatan Trauma Healing, untuk membantu pemulihan psikis para Korban Gempa Bumi Lombok di dua tempat sekaligus.

Pertama Trauma Healing di Dusun gubuk baru,
Desa santong, Kabupaten Lombok Utara dengan jumlah peserta 40 anak.

Dan kedua Trauma Healing di Dusun mekarsari, Desa santong, Kabupaten Lombok Utara dengan jumlah peserta 120 anak.

Serta pada hari ini juga Relawan HILMI - FPI melakukan penyaluran Logistik ke 10 titik Dusun mewakili beberapa RT.

Bantuan yang diserahkan adalah yang dibutuhkan oleh masyarakat Lombok antara lain bahan makanan pokok seperti Beras, Minyak, Gula, Terpal, Mie Instan, Pakaian orang dewasa dan pakaian anak, Al-Qur'an, Buku Iqro dan lain-lain.

Semoga segala bantuan ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita warga Lombok korban gempa dan setiap tetes keringat para Relawan HILMI - FPI dalam menolong sesama disana mendapat keridhoan Allah SWT.

Dokumentasi berita, foto dan video bantuan FPI dalam menolong korban gempa bumi di NTB dan aksi-aksi sosial kemanusiaan FPI lainnya silahkan bergabung dan lihat di Channel Telegram:

Kegiatan FPI Yang Sebenarnya
http://t.me/KegiatanFPI







0 Response to "Kegiatan Relawan HILMI - FPI Di Lombok Hari Ini: Bangun Masjid, Trauma Healing Dan Salurkan Logistik Di 10 Dusun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel