Haji Munarman: Saat Ini Habib Rizieq Shihab Sedang Didzallimi

Rabu, 19 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - Tadi malam, Selasa (18/9/2018) masyarakat dihebohkan dengan pengakuan tiga orang Tokoh yang tampil di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di stasiun televisi Tvone, yaitu Ustadz Hakal Hasan, Ustadz Yusuf Martak dan Dr Eggy Sudjana. Ketiganya menyatakan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab saat ini statusnya dicekal, tidak bisa keluar dari Arab Saudi.

Sekretaris Umum DPP FPI Haji Munarman SH saat sambutan dalam Ijtima Ulama II sudah "mengisyaratkan" adanya kedzaliman luar biasa yang saat ini sedang dialami Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi.

Ustadz Munarman SH menyatakan sesaat sebelum sambutan Habib Rizieq, "Imam Besar Habib Rizieq Shihab yang saat ini tengah mengalami penzaliman yg berlipat ganda."

Isyarat ini sejalan dengan pernyataan Ustadz Haikal Hasan, Ustadz Yusuf Martak dan Dr Eggy Sudjana dalam acara ILC semalam, Selasa (18/9/2018) yang mengambil Tema "Ijtima Ulama II & HRS Dukung Prabowo - Sandi: Perebutan Suara Umat Islam".

Ustadz Haikal Hasan menyatakan, "Rezim disini terbukti tidak mampu mengembalikan Habib Rizieq pulang padahal ia punya hak sebagai warga yang tak bersalah. Demi Allah saya nyatakan Habib Rizieq sudah mau pulang tapi ada satu kekuatan besar yang menghalanginya untuk pulang!".

Kemudian Ketua GNPF Ulama Ustadz Yusuf Martak membenarkan keterangan Ustadz Haikal. Ustadz Yusuf menyatakan Habib Rizieq Shihab dicekal di Arab Saudi termasuk tak bisa pulang ke Indonesia.

"Habib Rizieq saat ini statusnya dicekal, tidak bisa keluar dari Saudi Arabia. Visa masih hidup, beliau akan meninggalkan Saudi, keluarganya dibebaskan dari Imigrasi, Habib Rizieq dicekal", ucap Ustadz Yusuf Martak.

Ustadz Yusuf juga menyatakan tak ada kesalahan apapun yang dilakukan oleh Habib Rizieq terhadap pemerintah Saudi, karena kalau ada kesalahan pasti sudah ditangkap.

Eggy Sudjana Pengacara Habib Rizieq Shihab mengatakan Habib Rizieq mengalami penderitaan yang dahsyat terkait nasib yang dialami hingga harus berada di Makkah, Arab Saudi.

Eggy mengatakan, "Habib Rizieq menderita perasaannya. Dituduh pengecut, melarikan diri, dan sebagainya."

Dr Eggy Sujana yang pernah menjadi Ketua Penyambutan Kepulangan Habib Rizieq dalam acara ILC semalam menegaskan bahwa saat Habib Rizieq sekeluarga berencana pulang pada tanggal 21 Februari 2018, Habib Rizieq mendapat aneka teror dan intimidasi, bahkan ada ancaman sniper.

Pantas, saat itu polisi memperkuat penjagaan sampai menurunkan 3500 personil. Akhirnya, Habib Rizieq membatalkan rencana kepulangannya untuk menghindarkan Chaos.

Pernyataan Eggy tersebut memperkuat info ustadz Haikal Hasan dalam acara yang sama tentang adanya kekuatan besar yang menghalangi Habib Rizieq Shihab pulang.

Foto: Haji Munarman saat di acara Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional II di Hotel Grand Cempaka Jakarta Pusat, Ahad (16/9/2018)

0 Response to "Haji Munarman: Saat Ini Habib Rizieq Shihab Sedang Didzallimi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel