Habib Hanif Alatas: Surat Cinta Untuk Suporter Sepak Bola Di seluruh Indonesia.

Saudara-saudaraku para pecinta sepak bola,,  apapun tim kesayangan anda,,  dari hati yang terdalam saya sangat sedih  bahkan meneteskan airmata melihat apa yang terjadi di Bandung.

Ingatlah saudara-saudaraku, satu nyawa manusia jauh lebih berharga dari 1 juta tropi kejuaraan sepak bola.

Saudaraku, silahkan dukung apapun tim kesayangan anda,  namun ingat,  dalam memberikan dukungan  jangan pernah langgar Hukum Allah,  karena mereka yang kau dukung tak akan pernah mampu menolongmu di pengadilan Allah pada hari kiamat Kelak.

Ingat saudaraku,  Nabi Muhammad saw  bersabda :


 إذا التقى المسلمان بسيفيهما فالقاتل و المقتول في النار

Manakala 2 orang muslim berduel dengan senjatanya,  saling merasa paling hebat dan benar,  maka yang membunuh dan dibunuh
keduanya bertempat di NERAKA.   Rela cuma karena Urusan BOLA harus menderita di Neraka?


Saudara-saudaraku dari @infokomjakmania , @officialvpc, dll... Ingatlah selalu,  kita semua satu bangsa,  satu bahasa; INDONESIA. Bahkan mayoritas diantara kalian adalah Muslimin,  Menyembah Allah yang SATU,  berpedoman pada kitab suci yang SATU,   mengahap pada Kiblat yang SATU.   Kenapa satu buah BOLA yang bundar itu harus memecah belah kita semua ??


Dan Khusus untuk saudara-saudaraku The Jak Mania,, Semoga kawan kita yang meninggal dunia dirahmati oleh Allah swt.  Serahkan semua masalah ini kepada aparat yang berwenang,  kita dorong terus agar aparat menangkap semua pelaku dan menghukum mereka seadil-adilnya.  Sudahi perselisihan sampai disini,  jangan sampai mereka yang tak berdosa merasakan Imbasnya.   Mari bersama membangun Negri,  tunjukkan Bahwa THE JAK MANIA bisa menjadi Contoh baik untuk semua.


ALLAHU AKBAR !!


Ket Foto : Hb Hanif (@habibhanif151 ) menggunakan selendang The Jak  bersama Bung Ferri (Ketua Umum The Jak Mania)  dalam acara Tabligh Akbar bersama The Jak Mania.

0 Response to "Habib Hanif Alatas: Surat Cinta Untuk Suporter Sepak Bola Di seluruh Indonesia."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel