FPI Tanah Abang Galang Dana Peduli Untuk Korban Gempa Lombok

Senin, 3 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - Kepedulian Laskar FPI masih terus berlanjut terbukti penggalangan dana untuk Peduli Gempa NTB masih terus dilakukan di berbagai daerah, Ketua DPC FPI Tanah Abang Ust Yono memimpimpin langsung kegiatan penggalangan dana peduli Lombok. Ahad 26/8/2018.

Di kawasan jalan sudirman Tambrin pengurus dan Laskar FPI Tanah Abang melakukan penggalangan dana untuk Gempa Lombok NTB, sejumlah warga yang melintas menyambut antusias adanya Relawan FPI yang melakukan penggalangan dana untuk warga Lombok yang menjadi korban gempa.

Beberapa anggota Laskar FPI melakukan penggalangan dana secara bergantian, dimulai sejak pagi sekitar pukul 07.00 WIB singga siang hari.

Bukan sekedar memanfaatkan jalan raya DPC FPI Tanah Abang juga melakukan penggalangan dana ke masyarakat kususnya warga Petamburan dan warga Tanah Abang sekitarnya.

Penggalangan dana ini akan terus dilakukan oleh FPI Tanah Abang dan seluruh pengurus FPI di berbagai daerah hingga masyarakat Lombok dan sekitarnya benar-benar pulih dari musibah gempa.

Sumber:
www.mozaikharokahfpi.com



0 Response to "FPI Tanah Abang Galang Dana Peduli Untuk Korban Gempa Lombok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel