FPI Sulsel Serahkan Bantuan Untuk Warga Makassar Korban Kebakaran

Kamis, 13 September 2018

Faktakini.com, Makassar - Pengurus Markaz Daerah LPI-FPI SULSEL (Laskar Pembela Islam-Front Pembela Islam Sulawesi Selatan) salurkan amanah warga Kota Makassar untuk korban kebakaran. (Selasa, 11/9/2018).

Allhamdulillaahirabbil'alaamiin..
Penyaluran bantuan untuk korban kebakaran dilakukan oleh Markaz Daerah Laskar Pembela Islam Prov. Sulawesi Selatan Pada Hari Selasa berjalan lancar.

Berangkat dari sekertariat Madar LPI-FPI Sul Sel ba'da shalat dzuhur yang beralamat di Jl. Sungai Limboto No. 15 kota Makassar menuju lokasi Kebakaran di Jl. Andi Tonro 06.

Koordinator Lapangan, Ustad Abu Amal mengatakan bahwa Bantuan ini Kami Salurkan dari Amanah warga Kota Makassar yang di Amanahkan kepada kami selain itu kami juga melakukan Galang Dana untuk Korban kebakaran tersebut selama sehari dan kami salurkan dalam bentuk berupa Pakaian yang Layak,  Mie Instan, Air Mineral dan Juga Beras.

Melihat keadaan saudara (i) kita yang keadaannya sangat prihatin, dan wajib bagi kami selaku Laskar FPI dengan Peran Pelayan Ummat kami Realisasikan, melihat kondisi ada 18 Rumah Warga yang Terbakar sebanyak 26 KK. Ucap Abu Amal

Semoga saja bantuan Yang telah tersalurkan sangat bermanfaat dan berguna buat saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran.  Dan juga kami doakan semoga korban kebakaran diberikan kesabaran,  ketabahan dalam menghadapi musibah ini dan semoga setelah musibah ini dapat diberikan rezeki dan berkah dari ALLAH subhanahu Wa Ta'ala. Aamiin Yaa Rabbal 'Alaamiin., Ucap Koorlap Abu Amal.

Sumber:
www.mozaikharokahfpi.com

0 Response to "FPI Sulsel Serahkan Bantuan Untuk Warga Makassar Korban Kebakaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel