FPI Kota Bekasi Salurkan Dana Rp 33 Juta Untuk Korban Gempa Lombok

Kamis, 6 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - DPW FPI Kota Bekasi melalui sayap juangnya baik DPC HILMI, LPI, BAT dan lain-lain melakukan penggalangan dana secara serentak untuk membantu meringankan penderitaan para korban gempa NTB Lombok.

Kegiatan yang telah berlangsung sejak terjadinya gempa ini menghasilkan dana sebesar Rp 33.115 000 (tiga puluh tiga juta seratus lima belas ribu rupiah).

Kegiatan ini dilakukan baik melalui sumbangan langsung dari masyarakat maupun dengan cara melakukan penggalangan di jalan-jalan seperti di kawasan Lampu Merah Tol Timur, Rawa Lumbu, Bantar Gebang, Mustika Jaya, Medan Satria, Pondok Gede, Bekasi Barat, Bekasi Utara dan lain-lain.

Ketua HILMI - FPI Kota Bekasi Aries Ayyash menyatakan bahwa dana yang terkumpul dari seluruh sayap juang dihimpun oleh HILMI Kota Bekasi untuk kemudian disalurkan langsung melalui Rek kemanusiaan FPI pusat.

Selain itu DPW FPI Kota Bekasi juga menyalurkan langsung kebutuhan yang diperlukan seperti 100 buah terpal dan makanan lewat wali laskar FPI Kota Bekasi ustadz Rahmat gadzali dan rombongan yang langsung terjun ke tempat bencana musibah gempa lombok NTB.



0 Response to "FPI Kota Bekasi Salurkan Dana Rp 33 Juta Untuk Korban Gempa Lombok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel