Deklarasi Di Monas: Burung Prabowo - Sandi Mengangkasa, Burung Kyai Ma'ruf Nyungsep

Ahad, 23 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - Burung merpati Prabowo - Sandi terbang tinggi mengangkasa pada Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2019 di Lapangan Monumen Nasional, Jakarta (Minggu, 23/9/2018).

Acara tersebut memang dimulai dengan pelepasan burung merpati oleh seluruh kontestan baik calon presiden, calon legislatif, calon anggota DPD , juga para ketua umum partai.

Burung merpati sebagai simbol perdamaian dilepas secara bersama-sama.

Yang menarik, burung merpati yang dipegang calon wapres KH Ma'ruf Amin tidak terbang ke atas. Merpati warna putih itu justru terbang ke bawah panggung setelah dilepaskan.

Beberapa pihak pun menghubung-hubungkan bahwa ini pertanda pasangan Jokowi - Ma'ruf akan nyungsep juga di Pilpres 2019.

Berbeda dengan burung yang dilepas capres petahana Joko Widodo dan pasangan capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Praktis Kyai Ma'ruf yang juga rois aam PBNU terlihat heran dan tertawa kecil sembari menunjuk burung nyungsep yang ada di bawahnya.

"Komitmen kita hari ini jelas, mewujudkan #KampanyeDamai di Pemilu serentak 2019. Tentu menjaga komitmen itu adalah kewajiban semua parpol serta pasangan capres beserta pendukungnya." tulis Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno di akun Twitter mengomentari Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2019.

Eddy sekaligus mengunggah rekaman video pelepasan burung yang memperlihatkan merpati yang dipegang Kiai Ma'ruf terbang ke bawah.

Sumber:  Rmol

0 Response to "Deklarasi Di Monas: Burung Prabowo - Sandi Mengangkasa, Burung Kyai Ma'ruf Nyungsep"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel