Dahsyat! Mau Undang Prabowo, Dubes Cina Datang Langsung Ke Hambalang Antarkan Undangan

Ahad, 30 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - Sungguh luar biasa kharisma seorang Prabowo Subianto. Beliau belum menjadi seorang Presiden, tetapi sudah dihormati lebih dari seorang Presiden. Dubes Cina sampai jauh-jauh pergi ke Hambalang hanya untuk menyampaikan undangan untuk Prabowo. Sungguh luar biasa!

Prabowo Subianto

Kemarin, saya menerima kunjungan Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok, Xiao Qian, di kediaman saya di Hambalang, Bogor. Kunjungan tersebut dalam rangka menyampaikan undangan perayaan Hari Nasional Republik Rakyat Tiongkok untuk saya. Saya sangat mengapresiasi kunjungan tersebut.

Awalnya, saya telah menawarkan pertemuan ini agar diadakan di kediaman saya di Kertanegara, ataupun di kantor DPP Partai Gerindra, tetapi Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok, Xiao Qian, memilih untuk berkunjung ke Hambalang.

Ada sebuah ungkapan, bahwa apabila ada seseorang yang ingin bertemu dengan kita, dan bersedia berkoban jauh-jauh datang, itu tandanya dia bersungguh-sungguh dan ingin bersahabat baik dengan kita.

Kita itu harus menjalin hubungan yang baik dengan semua negara, baik di wilayah Asia, ataupun dunia. Saya berharap, hubungan kerjasama Indonesia dengan Republik Rakyat Tiongkok akan selalu terjalin dengan baik. Tentunya kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak dan sama-sama mengutamakan kepentingan nasional kedua negara.

0 Response to "Dahsyat! Mau Undang Prabowo, Dubes Cina Datang Langsung Ke Hambalang Antarkan Undangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel