Bantuan Tahap 1 FPI Brebes Telah Diterima Korban Gempa Bumi Lombok

Ahad, 2 September 2018

Faktakini.com

_Berita Terkini_

*الحمد لله ربّ العالمين*

Segala puji dan syukur senantiasa terpanjatkan kepada ALLAH SWT atas segala karunia Rahmat dan keberkahan yang tercurah kepada kita semua sebagai umat islam yang beriman.

Sabtu, 01 September 2018, Bantuan Tahap Pertama *LOGISTIK & UANG TUNAI* dari *DPW FPI KABUPATEN BREBES Melalui DPD FPI JAWA TENGAH* sudah sampai dan disalurkan langsung kepada *KORBAN GEMPA BUMI DI LOMBOK (NTB).*

Alhamdulillahirabbil 'Alamin, DPW FPI KABUPATEN BREBES di Tahap Pertama telah menyalurkan *1 (SATU) TON LOGISTIK* meliputi Pakaian, Obat-obatan, Air Mineral, Mie Instan, Popok Bayi, Pembalut Wanita, Alat Kebersihan dan lain-lain. Selain menyalurkan logistik, DPW FPI KABUPATEN BREBES juga menyalurkan bantuan di tahap pertama dengan bentuk *UANG TUNAI RP.  6.000.000,- (ENAM JUTA RUPIAH).*

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada *MASYARAKAT BREBES DAN SEKITARNYA* atas bantuan untuk *KORBAN GEMPA BUMI DI LOMBOK* yang disalurkan melalui DPW FPI KABUPATEN BREBES.

Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi para korban, dan para korban gempa bumi di lombok senantiasa diberikan ketabahan, kesabaran dan tetap istiqomah dalam beribadah kepada ALLAH SWT.

Bagi masyarakat KABUPATEN BREBES dan sekitarnya, kami dari DPW FPI KABUPATEN BREBES masih membuka POSKO PEDULI GEMPA LOMBOK yang akan dilsalurkan di TAHAP KEDUA pada 6 September 2018.

Mari kita bersama peduli pada KORBAN GEMPA LOMBOK, karena mereka semua adalah SAUDARA KITA, DUKA MEREKA DUKA KITA BERSAMA.

*MARI ULURKAN TANGAN DAN BANTU MEREKA*

Salurkan Bantuan Anda Melalui :
_NO. REK. BRI ;_
*586101013052530*
_A.N. RIZAL HARDIANTO (Bendahara DPW FPI BREBES)_





Info Donasi :
*HASANUDIN LATIF*
*0821 2780 9056*

_Duka Mereka Adalah Duka Kita, Tangisan Mereka Adalah Tangisan Kita, Karena Kita Semua Bersaudara Satu Bangsa Satu Tanah Air_

Semoga Bantuan Anda Dapat Bermanfaat Bagi Mereka dan Insya Allah Kami Akan Menyalurkan Bantuan Anda Dengan Amanah

0 Response to "Bantuan Tahap 1 FPI Brebes Telah Diterima Korban Gempa Bumi Lombok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel