Ajaib! Aksi Ribuan Mahasiswa Riau Tuntut Jokowi Mundur Tak Ada Beritanya Di Kompas Dan Detik?


Selasa, 11 September 2018

Faktakini.com, Jakarta - Pada hari Senin sore, 10 September 2018 ribuan Mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Riau (UIR) menggelar aksi demonstrasi di DPRD Riau menuntut Presiden Joko Widodo diturunkan dari jabatannya.

Para Mahasiswa datang dengan atribut berupa kain putih bertuliskan 'Turunkan Jokowi' yang ditulis dengan cat semprot warna merah. Selain itu, mereka membawa boneka pocong dengan foto Jokowi.

Mahasiswa kemudian merangsek masuk ke dalam gedung DPRD Riau lalu menggantungkan pocong itu di sebuah tiang di kantor DPRD Riau. Sementara Bendera Merah Putih mereka turunkan setengah tiang. Tampak pocong tersebut tergantung di tiang itu. Sekitar 15 menit di luar gedung, mereka memaksa masuk ke dalam gedung.

Sempat terjadi aksi saling dorong antara massa dengan polisi dan Satpol PP. Meski begitu, massa berhasil masuk ke dalam gedung sambil membawa serta pocong Jokowi ke dalam gedung. Mereka masuk ke dalam gedung rapat paripurna.

Namun aneh bin ajaib... Aksi demo sebesar ini ternyata tidak ada beritanya di Kompascom dan Detikcom, tidak ada di laman pencarian Google. Apakah ternyata mereka memberitakannya namun kami yang alpa tidak menemukannya, kami minta maaf.

Namun apabila memang tidak diberitakan aksi ribuan Mahasiswa Riau menuntut Jokowi mundur ini, apa alasannya? Apakah betul sinyalemen banyak orabg bahwa media pun telah berpihak dan menjadi partisan?

0 Response to "Ajaib! Aksi Ribuan Mahasiswa Riau Tuntut Jokowi Mundur Tak Ada Beritanya Di Kompas Dan Detik?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel