Yapto: Anggota PP Yang Ganggu Acara #2019GantiPresiden Akan Saya Jewer!

Jum'at, 24 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, KPH Japto Soelistyo Soejosoemarno SH memastikan bahwa kader Pemuda Pancasila di Riua) tidak akan mengganggu jalannya Deklarasi #GantiPresiden2019 yang akan berlangsung di kota Pekanbaru pada Minggu tanggal (26/8).

“Kalau atas nama DPW Riau saya jamin tidak akan ada aksi pelarangan, sebab Pemuda Pancasila itu bukanlah preman yang mau melakukan tindakan anarkis. Organisasi pemuda Pancasila bukan anderbow atau berafiliasi pada satu partai tertentu, Pemuda Pancasila adalah kader bangsa dan tak boleh bikin ribut,” ujar Bang Japto saat dihubungi Pilarbangsanews.com, lewat telp selulernya, Kamis malam (23/8).

Menurut japto, dirinya telah mendapat laporan dari ketua DPW Riau, bahwa berita terkait adanya surat dari DPW PP ke Polda Riau untuk tidak memberikan Izin kepada Panitia Deklarasi #GantiPresiden2019, itu tidak jadi disampaikan ke alamatnya.

Waktu surat itu dibuat, kata Japto ada yang ambil foto dengan HPnya lalu disebar, padahal surat itu sampai saat ini tidak pernah dikirim ke alamatnya, begitu keterangan ketua DPP Riau ke saya.

Saya mengingatkan ke ketua bahwa Pemuda Pancasila secara organisatoris belum menyatakan diri mendukung siapa. Saya pikir kami mungkin tidak akan memberikan dukungan kepada salah satu pasang calon pada pilpres 2019 yang akan datang.

“Kalaupun ingin memberikan dukungan pada salah satu calon pasangan itu hukan kerja DPW tapi harus dibicarakan ditingkat MPN. Nah sejauh ini kami belum menyatakan sikap untuk membeikan dukungan pada calon pasangan yang mana,” katanya

Namun secara pribadi anggota Pemuda Pancasila silahkan mau dukung siapa itu hak pribadi masing-masing yang tidak dapat mengatasnamakan Pemuda Pancasila.

Bagaimana nanti kalau mereka tetap melakukan aksi pelarangan misalnya melaksanakan aksi demo di Bandara saat kedatangan penggiat Deklarasi GantiPresiden2019, Hj Neno Warisman.

“Saya pastikan tidak bakalan, kalau mereka lakukan juga pasti mereka saya jewer, anak nakal kan perlu dijewer,” tambah bang Japto

Sementara itu ketua DPW PP Riau H Arsadiayanto Rahman untuk konfirmasi, tidak dapat dihubungi 4 kali dial ke nomor selulernya tak diangkat, begitu Sekretaris DPW PP H Fran Rizal juga tidak dapat dihubungi telp selulernya. (YY)

Sumber: pilarbangsanews

15 Responses to "Yapto: Anggota PP Yang Ganggu Acara #2019GantiPresiden Akan Saya Jewer!"

  1. Kemanapun gerakan 2019GantiPresiden berada selalu menimbulkan gejolak dan gesekan di masyarakat. Suasana menjadi panas, gaduh dan tidak nyaman. Sudah sewajarnya gerakan ini dihentikan, karena membawa pengaruh buruk terhadap masyarakat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo aja kali yg merasa kepanasan, karna lo bagian dari CeBi

      Hapus
    2. yaah biarin ajja ini kan bagian dari EUFORIA demokrasi monggo derek2 tebar kreasimu #2019Ganti nganu

      Hapus
    3. Biasa aja kale yg kepanasan kayaknya ente

      Hapus
    4. Pengaruh buruk buat ente aja kale Rani Nusantari !!! Wkwkwkk....

      Hapus
    5. Pengaruh buruk buat ente aja kale Rani Nusantari !!! Wkwkwkk....

      Hapus
    6. Pengaruh buruk buat ente aja kale Rani Nusantari !!! Wkwkwkk....

      Hapus
    7. Emang org yg hatinya kotor pasti gerah, macam kamu Rani, kami yg pendukung Prabowo ga pernah pusing kalo kalian declarasi sana sini....

      Hapus
  2. Kasihan orng ini menjadi warga negara gak ngerti undang2.. Ya jenis orng seperti ini yg sering buat kaco keamanan dan ketertiban... Lihat broo uu no 9 th 2018 tentang ak mengeluarkan pendapat

    BalasHapus
  3. Ayooo kalau mau bikin acara tandingan silahkan pendukung sebelah

    BalasHapus
  4. Begitulah seharusnya, cocok dg namanya yakni Pemuda Pancasila, MERDEKA!!!

    BalasHapus
  5. kampanye pemilu belum mulai kok deklarasi ganti presiden, otak kebanyakan micin ya kayak bani daster ini

    BalasHapus
  6. Aq saluut bang Yapto tegas dan lugas nasionalismenya.abaikan saja klo ada katak dibawa tpurung tak berani seperti tuh rani yg tdk hidup dialam nusantara tpi h he di nusantari (samaran lagi)

    BalasHapus
  7. Penguasa inginkan adanya kekacauan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel