Wakabaintelkam Polri Lucky Hermawan: Selamat Milad FPI, Semoga Mendorong Lahirnya Pemimpin-Pemimpin Terbaik

Ahad, 19 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Wakabaintelkam Polri Bapak Irjen. Pol. Drs. Lucky Hermawan hadir mewakili Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian dalam peringatan Milad FPI ke-20 di Buperta Cibubur, Harjamukti Jakarta Timur.

Bapak Lucky menyatakan, "Semoga kita semua yang berada disini diberikan kesehatan dan kelancaran dalam aktivitas kita sehari-hari. Kami mohon maaf bapak Kapolri tak bisa hadir karena pagi ini beliau ada acara berkunjung ke Polda Surabaya kalau tidak salah".

"Bapak Kapolri menyampaikan pada saya untuk menyampaikan selamat atas Milad FPI yang ke-20 tahun yang mengambil tema "20 Tahun FPI, Merajut Persatuan Umat, Menjaga Keutuhan Bangsa Menuju NKRI Bersyari'ah” ini", demikian ucap beliau sebagaimana dilaporkan oleh Jurnalis Faktakini.com

"Mudah-mudahan FPI menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini untuk menjadi pendorong lahirnya pemimpin-pemimpin yang terbaik. Sekali lagi Kami mohon maaf Kapolri tidak bisa hadir disini padahal beliau sangat ingin hadir seperti saat hadir di 212 lalu", demikian tutup beliau.

0 Response to "Wakabaintelkam Polri Lucky Hermawan: Selamat Milad FPI, Semoga Mendorong Lahirnya Pemimpin-Pemimpin Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel