Viral! Foto Emak-Emak Nyender Ke Sandiaga Uno Di Lombok

Kamis, 16 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Foto "Emak-Emak Baju Ungu Nyender" ke Sandiaga Uno saat Cawapres Prabowo itu mengunjungi korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) akhirnya Viral dan jadi perbincangan luas terutama di kalangan Emak-Emak.

Ini adalah bukti bahwa masyarakat termasuk kalangan ibu-ibu sangat terpesona dan mengidolakan Sandi serta mendambakan segera hadir pemimpin baru yang bisa memperbaiki berbagai kemerosotan perekonomian di Indonesia.

Sefty Septiana

Pingin?
Sabar ya, mulai besok Emak Emak pakai jilbab ungu, dasteran dan no make up...
Si emak nyaman banget senderan, ini suatu hal yg natural dan jauh dr settingan apalagi dikondisikan. Tanpa ada jarak pemimpin muda dan rakyatnya.

Persis di film seorang pangeran tampan mengunjungi rakyatnya. Dan kini ada didunia nyata. Itu lah sosok Sandiaga Uno yg jadi fenomenal dalam sekejab mampu mencuri hati para emak emak.

Ya beliau memang sudah sepantasnya menjadi idola dan contoh yg baik buat emak emak, agar mampu mendidik anak hingga sukses seperti seorang Sandi.

Tidak salah dulu saya sebut dia my Rangga, dan sejak 10 th lalu mengenal sosoknya sdh saya perkiraan pria ini akan boom!

Emak emak, ayo gaungkan suaramu...karena emak emak lebih tahu harga dan kebutuhan didapur. Ganteng dan gagah itu bonus dan punya kemampuan memimpin itu wajib. No planga plongo!

Salam rejeki buat emak jilbab Ungu





2 Responses to "Viral! Foto Emak-Emak Nyender Ke Sandiaga Uno Di Lombok"

  1. Ini mah foto kemarin waktu pilgub dki. Hanya orang bodoh yang termakan berita manipulasi kek gini... hadehhh...

    BalasHapus
  2. Kapan sandi pergi ke lombok, ntb? Fatamorgana... banget.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel