Tegas! Majelis Nurul Musthofa Dukung Prabowo - Sandi Di Pilpres 2019

Selasa, 14 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Mulai muncul pesan berantai Hoax dari pihak-pihak tak bertanggung jawab, Majelis Nurul Musthofa dengan tegas menyatakan hanya akan mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno di pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Penegasan itu disampaikan Pembina Majelis Nurul Musthofa, Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf untuk membantah kabar yang sebelumnya menyebut majelis tersebut mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

"Kami tidak pernah nyatakan dukungan ke pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019," tegas Habib Hasan melalui keterangan tertulis, Selasa (14/8).

Habib Hasan menegaskan bahwa pihaknya hanya mendukung pencalonan pasangan yang diusung Gerindra, PKS, Demokrat, dan PAN itu lantaran diyakini bisa menyerap baik aspirasi umat Islam.

“Saya mewakili jutaan jamaah Majelis Nurul Musthofa se-Indonesia menyatakan siap mendukung dan mensukseskan Prabowo-Sandi untuk memimpin Indonesia kedepan sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024," tegas Habib Hasan.

Majelis Nurul Musthofa adalah majelis memiliki jutaan jamaah yang tersebar di seluruh Indonesia. Termasuk jamaah di Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Sumber: Rmol

0 Response to "Tegas! Majelis Nurul Musthofa Dukung Prabowo - Sandi Di Pilpres 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel