Safari Shubuh Di Masjid Jatisari Lancar, Seluruh Safari Dakwah UAS Di Semarang Sukses Besar

Rabu, 1 Agustus 2018

Faktakini.com, Semarang - Alhamdulillah, tuntas sudah tiga agenda Dakwah Islam Da'i "Puluhan juta umat" Ustadz Abdul Somad di Semarang, Jawa Tengah dengan hasil ketiga acara tersebut sukses besar termasuk agenda terakhir Sholat Shubuh berjama'ah di Masjid Jami' Jatisari Mijen, Semarang, Selasa (31/7/2018).

Sehari sebelumnya, Senin (30/7/2018) Ustadz Abdul Somad menyelesaikan dua agenda yaitu pertama memberikan ceramah di Auditorium Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) mulai pukul 13.00 WIB yang dihadiri ribuan umat Islam.

Lalu agenda kedua pada malam hari mulai pukul 20.00 WIB Tabligh Akbar di Lapangan Sepakbola Leboh Raya, Pedurungan Kidul yang dihadiri oleh ratusan ribu umat Islam Semarang dan sekitarnya.

Pada agenda ketiganya di Masjid Jami' Jatisari ini, usai Sholat Shubuh berjama'ah Ustadz Abdul Somad memberikan ceramah yang isinya lebih banyak mengarah ke masalah ekonomi, umat Islam harus kaya, agar bisa sedekah, bisa berqurban.

Sungguh luar biasa bahwa di Shubuh yang dingin ini, jama'ah yang hadir di Masjid Jami' Jatisari Mijen Semarang mencapai ribuan, membludak sampai tempat parkir. Ini semua karena mereka ingin Sholat Shubuh berjama'ah bersama Ustadz Abdul Somad dan mendengarkan nasihat-nasihat beliau.

Sementara itu mengenai ancaman penolakan dan perlawanan dari Gus Nuril Arifin terhadap kedatangan dan rangkaian Safari Dakwah Islam Ustadz Abdul Somad di Semarang ternyata tidak terbukti sama sekali.

Seluruh ketiga rangkaian agenda Dakwah Islam Ustadz Abdul Somad di Semarang yang dikawal oleh Laskar FPI, Pemuda Pancasila, Kokam Muhammadiyah dan beberapa ormas lain berlangsung sukses besar gilang gemilang diberkahi dan dilindungi Allah SWT.

0 Response to "Safari Shubuh Di Masjid Jatisari Lancar, Seluruh Safari Dakwah UAS Di Semarang Sukses Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel