Prabowo Terancam Ditinggalkan Umat Jika Tak Patuhi Ulama

Senin, 6 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Hari penutupan pendaftaran Capres - Cawapres Pemilu 2019 akan ditutup oleh KPU Pusat empat hari lagi, Jum'at (10/8/2018). Dan sampai hari ini, Senin (4/8/2018) belum ada satupun pasangan calon yang mendaftarkan diri.

Berkaitan dengan siapa paket paslon yang didukung oleh Para Ulama, Forum Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional di Jakarta telah merekomendasikan Prabowo sebagai Capres, dan untuk Cawapres ada dua orang yaitu Dr. Habib Salim Segaf Aljufri dan Ustadz Abdul Somad (UAS).

Pasangan Prabowo Subianto dengan salah satu diantara Habib Salim dengan UAS adalah kombinasi pasangan yang dinilai paling tepat oleh para Ulama untuk menjadi nakhoda baru Indonesia periode 2019 - 2024.

Ini adalah kombinasi Nasionalis - Religius yang akan mengayomi seluruh rakyat Indonesia. Dan umat Islam pun telah menyambut baik dan sangat berharap salah satu diantara Habib Salim Segaf Aljufri atau UAS akan menjadi Cawapresnya Prabowo dan siap berjuang habis-habisan untuk memenangkannya.

Dengan melihat berbagai faktor diatas, apabila Prabowo tidak mematuhi rekomendasi Ijtima' Ulama untuk memilih salah satu diantara Habib Salim atau UAS, maka Prabowo terancam ditinggalkan umat.

Foto: Habib Salim Segaf Aljufri dan Ustadz Abdul Somad, Cawapres pilihan Ulama

0 Response to "Prabowo Terancam Ditinggalkan Umat Jika Tak Patuhi Ulama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel