Prabowo Digoda Cawapres Milennial Untuk Tinggalkan Ulama

Selasa, 7 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Makin mendekati hari penutupan pendaftaran Capres - Cawapres peserta Pilpres 2019 oleh KPU Pusat, makin banyak rayuan dan "angin surga" dihembuskan kepada Prabowo supaya tidak mematuhi hasil Ijtima' Ulama.

Yaitu Prabowo digoda dengan jargon "Cawapres Milennial" untuk tinggalkan Ulama yang telah secara resmi merekomendasikan nama Habib Salim Segaf Aljufri atau Ustadz Abdul Somad untuk menjadi Cawapres Prabowo.

Ini adalah kombinasi pasangan Nasionalis - Religius yang akan mengayomi seluruh rakyat Indonesia. Prabowo jangan berpaling dari gerbong Habib Rizieq Shihab dan para Ulama apalagi terpengaruh godaan para makelar dan oportunis politik yang membawa iming-iming "Cawapres Milennial".

Pilihlah Cawapres Ijtima' Ulama, ada dua nama disitu silahkan pilih salah satunya insya Allah berkah dan menang.

Para Ulama akan habis-habisan menggalang dana kampanye dan umat Islam pun siap untuk berpatungan dan berjuang mati-matian demi untuk memenangkan pasangan Prabowo - UAS atau Prabowo - Habib Salim.

Para Ulama akan merasa sangat kecewa apabila permintaan mereka ditolak oleh Prabowo. Karena hasiI Ijtima' Ulama itu satu paket yaitu Prabowo Capres dan Cawapresnya salah satu diantara Ustadz Abdul Somad atau Habib Salim Segaf Aljufri.

Foto: Prabowo saat bersama Habib Rizieq Shihab

1 Response to "Prabowo Digoda Cawapres Milennial Untuk Tinggalkan Ulama"

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel