Prabowo Difitnah Tak Pernah Sholat, KH Al Khaththath: Itu Fitnah Keji!

Kamis, 16 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Astaghfirullahaladzim... Makin mendekati Pilpres 2019 badai fitnah makin deras menerpa pasangan Prabowo - Sandi. Termasuk Haji Prabowo Subianto yang difitnah tak pernah Sholat.

Sontak para Ulama membantah keras karena ternyata dalam senyap dan jauh dari publikasi media, Prabowo sering Sholat Shubuh berjama'ah bersama para Ulama.

Bayangkan! Sholat Shubuhnya saja Prabowo sudah bagus, tentu apalagi Sholat Fardhu lainnya. Masya Allah...

Namun bedanya Capres Terkuat 2019 Haji Prabowo dengan yang lain, beliau tak suka pencitraan dan menonjolkan diri apalagi memamerkan foto-foto saat sedang Sholat.

KH Muhammad Al Khaththath pun tegas membantah fitnah keji terhadap Prabowo tersebut.

Kyai Al Khaththath menyatakan, "Siapa bilang Jendral Prabowo Subianto tidak pernah sholat Subuh? Itu fitnah keji! Lihat dokumen video Deklarasi GISS 13 Nov 2017 di Masjid Crystal  Khadijah Yogyakarta di Komplek Pendidikan yang dibangun Prof. DR. Amien Rais, bersama sejumlah ulama dan para aktivis GISS, dan tuan rumah Pak Amien beserta aktivis Gerindra dan PAN, Prabowo hadir dalam deklarasi setelah Sholat Subuh berjamaah."

Kemudian Sekjen FUI ini menambahkan, "Bahkan dalam acara ramah tamah di tempat pak Amien Rais mantan Pangkostrad ini menyampaikan niatnya mau membangun masjid. Yuk kita dukung niat baik jenderal ini.  Takbir!!!"

"Bagi Pengurus Masjid yg menghendaki di Masjid nya  diadakan Deklarasi GISS yg dihadiri oleh Kornas GISS KH Muhammad Al Khaththath, silakan hubungi adm GISS Pak Rafiq 0812-1212-1577. Link Youtube: https://youtu.be/s1ifFs8_uYI ", demikian tutup beliau.




0 Response to "Prabowo Difitnah Tak Pernah Sholat, KH Al Khaththath: Itu Fitnah Keji! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel