Pastikan Asian Games Lancar, Anies Inspeksi Wisma Atlet, Bus Transjakarta Dan Para Petugas Pemprov DKI

Senin, 20 Agustus 2018

Faktakini.com

Anies Baswedan

Pagi ini melakukan inspeksi ke Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Memastikan Jajaran
Pemprov DKI Jakarta yang bertugas mendukung suksesnya Asian Games bekerja dengan sebaik-baiknya.

Pemprov antara lain memberikan dukungan transportasi 350 Bus Transjakarta untuk para Atlet dari penginapan menuju lokasi pertandingan, sepanjang jalan mereka juga dikawal dan dipandu oleh 497 petugas Dinas Pehubungan DKI Jakarta.

Transjakarta telah menyiapkan 1750 bus reguler untuk melayani warga selama Asian Games yang digratiskan setiap akhir pekan dan hari libur nasional.

2300 # pasukanorange siap untuk menangani kebersihan di wisma atlet dan venue-venue di Jakarta. 543 personel Damkar DKI bersiaga, 50 di antaranya diperbantukan ke Palembang.

1637 petugas satpol PP menjaga titik2 strategis Asian Games, mendukung pengamanan oleh 2500 aparat gabungan Polda Metro Jaya dan TNI.

Mereka bekerja di balik layar, tanpa sorot kamera dan hingar bingar media, namanya mungkin tidak akan tercatat di buku sejarah, tapi mereka bisa bercerita dengan bangga ke anak cucunya kelak bahwa dulu ikut ambil tanggung jawab mewujudkan #AsianGames2018 .

Kita doakan bersama agar jajaran Pemprov bisa optimal dalam memberikan pelayanan bagi tamu-tamu Atlet negara sahabat peserta Asian Games…

# SemangatJakartaUntukAsia




0 Response to "Pastikan Asian Games Lancar, Anies Inspeksi Wisma Atlet, Bus Transjakarta Dan Para Petugas Pemprov DKI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel