Oportunis Pengaruhi Prabowo Agar Pilih Cawapres Pengusaha Kaya

Senin, 6 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Kabar tak sedap berembus terkait pendaftaran Capres - Cawapres Pilpres 2019 yang pendaftarannya akan ditutup pada hari Jum'at, 10 Agustus 2018.

Yaitu beberapa orang oportunis dalam bidang perpolitikan alias para Makelar Politik terus berusaha mempengaruhi Prabowo agar memilih Cawapres pengusaha kaya, dengan alasan kampanye Pilpres membutuhkan dana sangat besar dan sang Cawapres tersebut siap membiayainya. Salah satu nama pengusaha yang ingin menjadi Cawapres itu dikabarkan berinisial CT.

Hal macam begini tak boleh terjadi di bumi Indonesia. Kita harus membuktikan bahwa kesempatan untuk menjadi pemimpin di Indonesia bukan hanya untuk orang yang uangnya banyak. Atau hanya untuk seseorang yang dekat dengan Taipan dan dimodali oleh Taipan.

Tetapi kita harus menunjukkan bahwa syarat untuk menjadi pemimpin Indonesia adalah orang berakhlak, bersih, jujur, berprestasi, mencintai dan dicintai oleh para Ulama dan peduli akan kepentingan umat Islam.

Dan para Ulama melalui Forum Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional di Hotel Menara Peninsula Jakarta telah memutuskan bahwa sosok yang mereka amanahkan dan rekomendasikan untuk menjadi Capres adalah Prabowo, sedangkan Cawapresnya adalah Ustadz Abdul Somad dan Dr. Habib Salim Segaf Aljufri.

Prabowo harus yakin, bahwa ia tak usah pusing lagi soal biaya kampanye Pilpres yang diprediksi sangat besar!. Apabila Cawapresnya nanti Ustadz Abdul Somad atau Habib Salim, maka nanti para Ulama yang akan turun tangan langsung untuk menggalang dana, umat Islam siap berpatungan dan setiap rumah umat Islam akan menjadi Posko Pemenangan Prabowo - UAS atau Prabowo - Habib Salim. Allahu Akbar!

Karena itu Prabowo dan Koalisi keumatan harap acuhkan segala lobby dan bujuk rayu para oportunis pengusaha yang sudah ngebet ingin menjadi Cawapres itu. Buat apa dapat uang banyak tetapi hasilnya ditinggalkan umat dan kalah Pilpres?

Ayo pak Prabowo dan Koalisi Keumatan, kalau kalian ingin menang di Pilpres 2019, pilihlah Cawapres yang didukung dan direstui oleh para Ulama, yaitu Ustasdz Abdul Somad dan Habib Salim Segaf Aljufri.

Foto: Prabowo saat hadir di Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional di Hotel Menara Peninsula Jakarta, Jum'at (27/7/2018)

0 Response to "Oportunis Pengaruhi Prabowo Agar Pilih Cawapres Pengusaha Kaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel