Minta Saran Ke FPI, Koalisi Jokowi Diminta Bersihkan Kalangan Oportunis Yang Mengaku-Ngaku Ulama

Selasa, 7 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Seperti diberitakan di berbagai laman berita, Koalisi Jokowi sedang menyusun visi-misi. Setelah menerima masukan dari Muhammadiyah, koalisi Jokowi juga akan meminta masukan dari ormas-ormas keagamaan lainnya termasuk FPI.

"Itulah makanya tadi kan kesepakatannya visi dan misi ini kami akan datang ke semua ormas keagamaan. Ormas keagamaan itu misalnya di Islam MUI, selain NU dan Muhammadiyah. Kita juga akan bicara. Tadi sepakat juga misalnya kita juga mendengar dari teman-teman misalnya FPI dan sebagainya. Tadi ada usul seperti itu," kata Sekjen PPP Arsul Sani kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

Jadi Koalisi Jokowi akan minta saran kepada FPI. Dan sebelum hal itu dilakukan sudah muncul jawaban dan saran-saran untuk Koalisi Jokowi dari beberapa sumber FPI, yaitu FPI akan berikan saran pada Jokowi untuk bersihkan kalangan oportunis dilingkungannya. khususnya yang mengaku-ngaku dan beratribut ulama.

Bahkan muncul saran yang lebih keras lagi yaitu agar Koalisinya bubar dan Jokowi mundur, jadi tugas Ulama dan Umat lebih ringan.

0 Response to "Minta Saran Ke FPI, Koalisi Jokowi Diminta Bersihkan Kalangan Oportunis Yang Mengaku-Ngaku Ulama "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel