Habib Ali: Milad FPI Insya Allah Akan Dihadiri Capres - Cawapres Yang Diridhoi Oleh Ulama

Ahad, 5 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Panitia Milad FPI Ke-20, Habib Ali bin Abubakar Alatas memberikan informas terkini terkait Peringatan Milad FPI Ke-20 yang direncanakan akan berlangsung pada hari Ahad (19/8/2018) di Buperra Cibubur, Depok Jawa Barat.

Hal itu beliau sampaikan kepada para Jama'ah pada kegiatan Pengajian Rutin Bulanan Front Pembela Islam (FPI) di MS FPI Petamburan yang telaj kembali dimulai pada hari ini, Ahad (5/8/2018) pagi.

Habib Ali yang juga merupakan Ketua Front Mahasiswa Islam (FMI) ini menyatakan, "Kami  bekerjasama dengan DPD FPI Jawa Barat. Lokasi Milad FPI Ke-20 di Buperta Cibubur. Milad acaranya dimulai dengan Sholat Tahajjud berjamaah jam 3 pagi. Dalam rangka Milad FPI Ke-20 selain kita berbahagia rayakan Milad, juga kita mengadakan acara sunatan massal."

"Kami mengundang antum semua hadir di Milad FPI Ke-20. Insya Allah, sekali lagi Insya Allah akan dihadiri oleh Capres - Cawapres 2019 yang diridhoi oleh Ulama", kata Habib Ali.

Kemudian beliau melanjutkan, "Nomor Rekening bagi yang mau menyumbang untuk
Milad FPI di Rekening FPI nomor 700 1440 793, atas nama Front Pembela Islam, Bank Syariah Mandiri (Kode Bank 451)".

Disamping itu juga bendahara umum DPP FPI Ustadz Haris Ubaidillah mengatakan tahun ini Insyallah FPI akan berqurban di Indonesia, Rohingya Myanmar dan Palestina.

"Kurban akan disebar dengan harga sapi Rp 12 juta di Indonesia, di Palestina 29 juta, dan untuk Rohingya (Myanmar) 8,5 juta", kata Ustadz Haris.

Untuk yang ingin hadir di acara Milad FPI dan sudah ada niat untuk berqurban silahkan play video kami, insyaallah banyak informasi yang di dapat, berikut videonya >>>
https://youtu.be/9xoCgvAxFnI

Jadikan kami bagian dari kalian di youtube https://www.youtube.com/add_contact?c=uxKHOHgdZEuIEXfvSVF03OTNq71y-Q

Source :
Instagram https://www.instagram.com/qolbu.aswaja/ dan https://www.instagram.com/mt.aljabhah/

Mari ajak yg lain utk bergabung bersama telegram kami t.me/pecintahabibrizieq

0 Response to "Habib Ali: Milad FPI Insya Allah Akan Dihadiri Capres - Cawapres Yang Diridhoi Oleh Ulama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel