Mengharukan! Dari Dalam Penjara Jonru Kirim Surat Dukungan Untuk Prabowo - Sandi



Rabu, 15 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Sungguh mengharukan! Jonriah Jonru Ukur alias Jonru, aktivis Medsos Muslim yang sedang dalam penjara mengirimkan surat berisi dukungan penuh untuk pasangan Prabowo - Sandi di Pilpres 2019.

Jonru Ginting Menyampaikan Dukungan dan Harapan untuk Prabowo Sandi

Lewat tulisan tangan yang dia tulis dari Rutan Cipinang. Berikut isi suratnya:

Selamat berjuang untuk Prabowo Sandi. Saya dari balik jeruji penjara terus berdoa semoga Allah SWT memberikan kemenangan bagi kita semua, agar Indonesia sejahtera.

Saya adalah satu di antara ratusan orang yang dikriminalisasi oleh rezim ini. Kami sudah merasakan betapa rezim ini sangat otoriter dan antikritik. Kami dipenjara atas tuduhan yang sangat tidak berdasar. Bahkan pada kasus saya, tak ada dasar hukumnya sama sekali.

Saya yakin, Prabowo Sandi insya Allah akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI ke 8. Saya sangat yakin, kepemimpinan Anda akan mampu menciptakan penegakan hukum dan keadilan yang jauh lebih baik dibanding sekarang.

Cukuplah kami yang sedang dipenjara ini saja yang jadi korban kriminalisasi.

Andai saat ini berada di dunia bebas, saya akan menyumbangkan harta, tenaga dan pikiran untuk memenangkan Prabowo Sandi.

Dari balik jeruji penjara, saya insya Allah akan terus berdoa, berdzikir dan bershalawat agar Allah memberikan kemenangan bagi kita semua, para pencinta kebenaran dan perubahan.

Insya Allah Kemenangan Sudah Dekat. Allahu Akbar !!!

Rutan Cipinang, 12 Agustus 2018
Jonru Ginting

0 Response to "Mengharukan! Dari Dalam Penjara Jonru Kirim Surat Dukungan Untuk Prabowo - Sandi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel