Manifesto Jambore Nasional FMI

Selasa, 21 Agustus 2018

Faktakini.com

MANIFESTO
JAMBORE NASIONAL
FRONT MAHASISWA ISLAM

Assalamualaikum wr.wb
Menghadapi Politik Nasional 2018-2019, mahasiswa perlu adanya sikap politik sebagai bentuk ikhtiar untuk menjamin terwujudnya Negara yang berdaulat, berwibawa serta adanya persatuan. Sebagai generasi penerus bangsa tentunya ini menjadi tanggung jawab kami dalam menjaga keutuhan berbangsa dan benegara serta terwujudnya NKRI yang "Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofuur".

Kami Mahasiswa Indonesia yang tergabung dalam Front Mahasiswa Islam ingin menyampaikan manifesto politik sebagai berikut:
1. Mengajak seluruh elemen Mahasiswa Indonesia untuk kembali kepangkuan Ulama dengan mendukung serta mengawal Ijtima ke II.
2. Mengajak elemen Mahasiswa, Tokoh dan Masyarakat untul mengembalikan marwah Presiden yang berwibawa, terhormat serta berdaulat.
3. Mengembalikan semangat pembangunan karakter bangsa, yang sesuai dengan ajaran luhur, berdedikasi, berintegritas dan idealisme.
4. Membangun semangat ekonomi kerakyatan, yang sejalan dengan nafas syari'at Islam.
5. Membangun Politic education ditengah-tengah masyarakat agar tidak mudah tertipu oleh politik pencitraan dan politik pragmatik.

Demikian manifesto ini kami beritahukan. Atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan Jazakumullah Khairan Katsiran. Semoga Allah SWT merahmati kita semuanya. Aamiin..

Wasalamualaikum wr.wb
Cibubur-Depok, 18 Agustus 2018
KORDINATOR JAMBORE NASIONAL,

M. Wildan Nugraha

0 Response to "Manifesto Jambore Nasional FMI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel