Logistik Terbaru HILMI - FPI Untuk Korban Gempa Tiba Di Lombok


Sabtu, 11 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Alhamdulillah, Logistik HILMI FPI yang tadi malam (Jum'at 10/8/2018) dikirim sudah tba di NTB, dan di kawal langsung oleh relawan HILMI FPI yang sedang bertugas disana.

Kiriman dari DPP FPI ini berat 1 ton lebih pengiriman di bantu melalui LION Air dan berikut kedatangan relawan dari poso.
Pada pagi hari Sabtu (11/8) tadi 13 relawan LPI DPW Poso memang telah diberangkatkan ke NTB.

Logistik yang tiba hari ini antara lain Tenda ukuran 4x16 2 unit, susu, baju baru batik wanita ratusan potong, kain sarung dewasa dan anak anak cap cendana 1200 potong, baju layak pakai, selimut baru, susu, obat obatan, perlengkapan mandi,sepatu sekolah baru,makanan biskuit dll, terpal 100 meteran 4 gulung jadi 400 meter, pempers dan mukena.

Semua biaya keberangkatan relawan HILMI FPI yang bertugas disana adalah atas biaya pribadi masing-masing. Dan itu tertulis dalam persyaratan pendataran relawan.

Bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan dana, kebutuhan pokok (beras, indomi, gula, susu, dll), kenutuhan kebersihan (Handuk, sabun mandi, sampo, sabun cuci, sabun cuci piring, dll), pempers baby, obat-obatan dapat menghubungi Achmad Yani Mansyur dan Tarmidji.

Untuk dana bisa langsung ke rekening kemanusiaan FPI di nomor rekening:

7001440707
Bank Syariah Mandiri:
Kode Bank 451

Dokumentasi foto selengkapnya silahkan lihat di:

Channel Telegram
Kegiatan FPI Yang Sebenarnya
http://t.me/KegiatanFPI







0 Response to "Logistik Terbaru HILMI - FPI Untuk Korban Gempa Tiba Di Lombok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel