Kerja Keras Renovasi Arena Asian Games, Saat Pembukaan Anies Justru Tak Disorot Media

Ahad, 19 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Haji Anies Baswedan Ph.D telah bekerja sangat keras dalam menyambut Asian Games 2018 di Jakarta, kota yang ia pimpin dengan sukses merenovasi arena-arena untuk pertandingan Asian Games 2018 tepat waktu.

Namun masyarakat heran, karena saat pembukaan Asian Games, Anies justru tidak disorot oleh media. Tetapi walaupun begitu, Anies yang tidak gemar pencitraan dan disorot media itu tak ambil puing dengan hal itu.

Beliau malah menyatakan ikut terkesan dengan pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Anies mengapresiasi pertunjukan tari yang ditunjukkan pada penonton yang hadir.

"Kita semua bangga apalagi yang ada di situ nggak ada yang tidak bergetar. Apalagi tari Saman yang ribuan itu," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2018).

Anies juga mengapresiasi siswa-siswa di Jakarta yang ikut terlibat dalam pembukaan Asian Games. Menurutnya, perlu proses panjang mempersiapkan hal tersebut.

"Kita menyaksikan dua jam, tapi di belakang itu ada proses yang berbulan-bulan. Itu pelajaran penting buat bangsa kita, bahwa sukses itu tidak datang karena kebutulan saja. Tapi karena persiapan dan kerja keras," tuturnya.

Anies menuturkan pagi tadi juga bertemu dengan salah satu gubernur dari Korea. Kepada Anies, mereka menyampaikan rasa hormat karena kesuksesan Asian Games.

"Saya bertemu, ada pertemuan dengan gubernur dari Korea. Mereka juga menyampaikan rasa hormat dan salut atas acara tadi malam," terangnya.

Anies mengaku hanya menonton ditemani ajudannya saja. Keluarganya tidak ikut hadir menonton bersamanya di tribun Royal Box, GBK.

"Ya kalau saya nonton bersama official-official lain," ucapnya.

Foto: Anies saat membawa lari api obor Asian Games

Sumber: Detik

0 Response to "Kerja Keras Renovasi Arena Asian Games, Saat Pembukaan Anies Justru Tak Disorot Media"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel