Inilah 12 Orang Relawan HILMI - FPI Yang Sore Ini Menuju NTB Untuk Menolong Korban Gempa Bumi Di NTB

Rabu, 8 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Inilah 12 orang Relawan HILMI - FPI yang sore ini, Rabu (8/8/2018) diberangkatkan dari Jakarta ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk menolong para korban bencana Gempa Bumi.

Sebagai ketua rombongan Ustadz Roni HILMI Riau dan wakil Ustadz Yogi sekda Hilmi Jabar
Yang ditunjuk Hb Ali untuk memimpin tim sampai ke NTB.

Sebelum diberangkatkan, tadi siang ada persiapan dan sedikit arahan dari ketua HILMI Habib Ali Alhamid epada tim relawan untuk lombok NTB ini di PetamburanTanah Abang Jakarta Pusat yang insya Allah berangkat ini sore.

Untuk tim relawan HILMI pada kesempatan hari ini membawa berbagai jenis obat2an sebanyak 20 karton tidak bisa membawa banyak dikarenakan keterbatasan yang tidak memungkinkan, kalau di rupiah kan total sekitar Rp.25 juta untuk korban di Lombok NTB.

Setelah 12 orang ini, insya Allah ratusan Relawan HILMI - FPI lainnya juga akan dikirimkan ke Lombok secara bertahap.

Selamat jalan ke NTB dan berjihad menolong sesama wahai para Mujahid HILMI - FPI! Semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberkahi kegiatan mulia yang kalian lakukan.

Dokumentasi berita, foto dan video bantuan HILMI dan FPI dalam menolong korban gempa bumi di NTB selengkapnya silahkan lihat dan mari bergabung di Channel Telegram:

Kegiatan FPI Yang Sebenarnya
http://t.me/KegiatanFPI










1 Response to "Inilah 12 Orang Relawan HILMI - FPI Yang Sore Ini Menuju NTB Untuk Menolong Korban Gempa Bumi Di NTB"

  1. Boleh minta nomor pengurus Hilal Merah Pusat. Karena yg d morowali sudah transfer confirmasinya kemana? Trus beliau mau gabung dwngan fpi harua kemana? Mohon arahan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel