HILMI - FPI Kota Bekasi Galang Dana Untuk Korban Gempa NTB

Senin, 13 Agustus 2018

Faktakini.com, Bekasi - Sejak terjadinya gempa bumi berkekuatan 7 SR di NTB yang menimbulkan banyak korban, HILMI FPI Kota bekasi bersama sayap juang lain seperti BAT, LPI, DPC jati asih, DPC Pondok Gede, DPC Pondok melati, DPC medan satria, DPC bekasi timur , DPC Rawa Lumbu
DPC Bantargebang, terus melakukan aksi sosial.

Mereka semua turun ke jalan di berbagai titik lampu merah dan jalan raya di Kota Bekasi untuk menghimpun dana dari masyarakat yang peduli musibah gempa di NTB.

Para pengguna jalan sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan ormas FPI ini. Mereka menyumbang dari yang terkecil ribuan bahkan ratusan ribu tanpa pikir panjang.

Ternyata kecintaan dan kepercayaan  masyarakat kota Bekasi begitu tinggi terhadap ormas yang dianggap radikal oleh sebagian orang yang nyinyir terhadap perjuangan Islam.

Kegiatan ini pun akan terus dilakukan sampai benar-benar masyarakat yang kena musibah sudah terbantu dan bisa berkehidupan normal seperti semula.



Dokumentasi berita, foto dan video bantuan HILMI dan FPI dalam menolong korban gempa bumi di NTB selengkapnya silahkan lihat dan mari bergabung di Channel Telegram:

Kegiatan FPI Yang Sebenarnya
http://t.me/KegiatanFPI




0 Response to "HILMI - FPI Kota Bekasi Galang Dana Untuk Korban Gempa NTB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel