Hasil Berbagai Polling: Jokowi - Ma'ruf Kalah Super Telak Dari Prabowo - Sandi

Ahad, 12 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Setidaknya ada 3 akun twitter dengan jumlah follower banyak yang melakukan voting untuk memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin atau Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Hasil voting di 3 akun twitter itu menunjukkan bahwa pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin kalah telak melawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Voting di akun twitter IndonesiaLawyersClub @ILC_tvOnenews diikuti 110.259 pemilih, hasilnya memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan telak terhadap Jokowi-Ma'ruf Amin.

Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meraih dipilih 63 persen pemilih, sedangkan Jokowi-Ma'ruf Amin hanya dipilih 26 persen pemilih, dan 11 persen pemilih memilih golput.

Hasil voting di twitter ILC Tv One. (twitter @ILCtvOnenews)

Sedangkan voting di akun twitter radio elshinta @RadioElshinta masih terus berjalan dengan jumlah pemilih sampai saat ini sudah sebanyak 27.574 pemilih.

Dari pemilih sebanyak itu, 80 persen memilih Prabowo-Sandiaga Uno, sedangkan yang memilih Jokowi-Ma'ruf Amin hanya 20 persen saja.

Hasil voting di radio elshinta. (twitter @RadioElshinta)

Berikutnya akun twitter musisi Iwan Fals @iwanfals juga membuat voting serupa, dan hasilnya memperlihatkan Jokowi-Ma'ruf Amin kalah telah dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

@iwanfals menyingkat Jokowi-Ma'ruf Amin menjadi JokMar, sedangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjadi PraSan.

Sampai saat ini voting di @iwanfals sudah diikuti 45.626  pemilih.

Hasilnya PraSan memperoleh 67 persen suara, sedangan JokMar hanya memperoleh 27 persen suara. Sisanya sebanyak 6 persen adalah yang memilih golput.

Hasil polling ini menunjukkan pasangan Jokowi - Ma'ruf kalah super telak atau sangat telak alias kalah habis-habisan dari Prabowo - Sandi. Dan bukan di 3 akun kredibel ini saja, tapi di hasil polling lainnya juga hasilnya sama: Prabowo - Sandi unggul telak.

Berikut ini hasil sejumlah polling yang semuanya dimenangkan Prabowo-Sandi;

*_Kumparan_*
Jokowi – Ma’ruf Amin *21%*
Prabowo – Sandiaga Uno *79%*

*_Fahira Idris_*
Jokowi – Ma’ruf Amin *16%*
Prabowo – Sandiaga Uno *79%*
Golput *5%*

*_Polling Pilpres 2019-2024_*
Jokowi – Ma’ruf Amin *23%*
Prabowo – Sandiaga Uno *77%*









0 Response to "Hasil Berbagai Polling: Jokowi - Ma'ruf Kalah Super Telak Dari Prabowo - Sandi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel