FPI Serang Galang Dana Lombok Dan Palestina, Warga NU Ikut Menyumbang

Rabu, 15 Agustus 2018

Faktakini.com, Serang - Aksi sosial kembali dilakukan oleh FPI Kota Serang Provinsi Banten untuk bantu meringankan beban derita korban gempa di Nusa Tenggara Barat dan korban kemanusiaan warga Palestina karena tindakan keji yang dilakukan Israel belum usai.

Ada hal yang menarik dalam aksi sosial yang dilakukan pada Rabu (15/8), yakni terlihat sebuah mobil dari salah satu ormas yakni Nahdatul Ulama (NU) yang ikut berpartisipasi menyisihkan sedikit uangnya untuk membantu korban gempa NTB dan korban kemanusiaan di Palestina melalui FPI.

Belum diketahui pasti siapa pengendara mobil NU tersebut, namun ini afalah salah satu bentuk kepercayaan kepada FPI.

Dalam aksi kali ini FPI dan LPI Kota Serang berhasil mengumpulkan dana sosial sebesar Rp. 1.072.000 dimana dana tersebut akan langsung diserahkan kepada korban yang membutuhkan melalui HILMI-FPI DPD Banten.

Kami bersama Lombok
Kami bersama Palestina

Hari ini keluarga besar fpi kota Serang, rabu 15 agustus 2018 kembali turun aksi galang dana untuk meringankan beban saudara kita yang ada di Lombok dan Palestina. Sebanyak 20 LASKAR pembela islam melakukan aksi sosial yg bertitik di lampu merah ciceri kota serang

Alhamdulillah dana yg terkumpul sebesar 1.072.000 rupiah

Dana tersebut akan di salurkan kepada team dpd hilmi banten.

Terimakasih banyak kepada para dermawan yg telah mempercayai kepada kami front pembela islam. Semoga para dermawan allah ilmpat ganda kan pahala nya, dan allah muliakan hidup nya.

Dan kepada seluruh aktivis fpi semoga selalu istiqomah di dlm berjuang mbantu saudara saudara kita yg sedang membutuhkanmu bantuan.



0 Response to "FPI Serang Galang Dana Lombok Dan Palestina, Warga NU Ikut Menyumbang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel