FPI Kota Serang Serahkan Kembali Galang Dana Untuk Palestina

Sabtu, 4 Agustus 2018

Faktakini.com, Serang - FPI dan LPI Kota Serang Provinsi Banten pada hari ini, Sabtu (4/8/2018) kembali turun ke jalan untuk memenuhi panggilan saudara muslim yang menderita di Palestina.

Dimana muslim Palestina ini sangat membutuhkan dana untuk kebutuhan hidup karena kehidupan mereka perlahan-lahan di rampas oleh Israel.

Aksi kali ini meraih penggalangan dana sebesar Rp 2.000.000 yang dilakukan dari pagi hingga kumandang adzan ashar.

Menurut Wali laskar Mawil Kota Serang, LPI siap turun ke jalan setiap 10 hari sekali untuk menggalang dana guna meringankan penderitaan rakyat Palestina.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulilahirobilalamin pada hari ini hari Sabtu 4 Agustus 2018 keluarga besar FPI Kota Serang dan Mawil LPI Kota Serang melaksanakan kegiatan rutin setiap 10 hari sekali dalam aksi nyata bela Palestina."

Lalu beliau melanjutkan, "Alhamdulillah dana terkumpul pada hari ini sebesar 2.000.000 Rupiah, Insya Allah dana tersebut kami akan kirimkan langsung kepada DPD FPI Banten dan langsung disetorkan kepada Hilmi FPI pusat untuk kembali di berikan ke Palestina."

"Kami mengucapkan banyak-banyak ribuan terima kasih kepada para donatur khususnya warga Banten yang telah menyumbangkan hartanya untuk kegiatan aksi bela Palestina ini."

"Semoga Allah lipat gandakan  balasannya dan semoga Allah jadikan satu Rupiah yang telah dikeluarkan  untuk menjadi amal hari akhir nanti. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.", demikian tutup beliau.






0 Response to "FPI Kota Serang Serahkan Kembali Galang Dana Untuk Palestina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel