FPI Gresik Galang Dana Dan Kirim Relawan Ke Lombok Untuk Menolong Korban Gempa

Rabu, 8 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Alhamdulillah DPW FPI Gresik Jawa Timur siang ini, Rabu (8/8/2018) insya Allah akan memberangkatkan 6 orang Laskarnya untuk menjadi Relawan di Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk membantu para korban gempa bumi.

Sampai hari ini Donasi yang sudah terkumpul di DPW FPI Gresik dari Para Anggotanya dan Simpatisannya sudah mencapai kurang lebih Rp 30juta an.

Dan rencananya dana tersebut akan dibawa dalam bentuk Cash (tunai) untuk nantinya perwakilan Relawan diutus sebanyak empat orang akan melakukan survey dilokasi yang membutuhkan dan akan membelikan Logistik sesuai dengan kebutuhan yank disesuaikan.

Relawan tahap 1 yang diberangkatkan ini insya Allah memiliki keahlian Tukang Masak dan Pijat. InsyaAllah nantinya rencana Relawan tahap II akan kami usahakan ada dokter atau minimal Perawat. Sampai hari ini DPW FPI Gresik masih dalam tahapan loby kepada yang bersangkutan.

Sementara FPI Gresik yang tidak ikut ke Lombok masih terus menggalang dana, dan insya Allah hal tersebut akan terus dilakukan sampai dengan hari Jumat (10/8), dengan target minimal Rp 50 juta.

"Kami juga telah memborong Terpal. Karena di Lombok semua tempat kehabisan terpal. Mohon doa dan dukungan antum semua demi kelancaran dan keselamatan Relawan kami juga para Laskar yang sedang menggalang dana", demikian pernyataan perwakilan DPW FPI Gresik.

Dokumentasi berita, foto dan video bantuan HILMI dan FPI dalam menolong korban gempa bumi di NTB selengkapnya silahkan lihat dan mari bergabung di Channel Telegram:

Kegiatan FPI Yang Sebenarnya
http://t.me/KegiatanFPI










0 Response to "FPI Gresik Galang Dana Dan Kirim Relawan Ke Lombok Untuk Menolong Korban Gempa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel