FPI Balikpapan Salurkan langsung Bantuan Korban Gempa Lombok NTB

Selasa, 14 Agustus 2018

Faktakini.com, Lombok - FPI Balikpapan Kalimantan Timur pada hari Senin,(13/08/2018) bertolak ke Pulau lombok NTB, sebelumnya perwakilan FPI kota Balikpapan yaitu sekjend FPI Bpp Oki Alfiansyah dan laskar LPI sdr. Rama transit ke Makassar Sul -Sel untuk menyalurkan dana bantuan Warga masyarakat Balikpapan.

Mereka sekitar jam 16 .00 sore mendarat di bandara Lombok, lalu erkoordinasi dengan HILMI pusat. Kemudian sekitar pukul 21.00 malam harinya langsung survei ke posko bantuan korban bencana gempa di kota Mataram yang didirikan oleh TNI dan BNPB.

Besok harinya lanjut dengan membawa bantuan dana dan sembako berjumlah jutaan rupiah langsung menuju ke Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan Kabubaten Lombok Utara pusat awal Terjadinya Gempa sampai pada pagi tadi terjadi sebanyak 440 kali Gempa dengan jumlah 400 lebih korban jiwa meninggal dunia.

Sementara beberapa hari yg lalu, setelah melakukan bantuan ke korban gempa di wilayah Itara, DPD FPI Lombok selanjutnya bergabung ke posko bantuan bencana gempa di daerah Barat pulau lombok.

Demikian informasi yang didapat langsung dari narasumber Bpk Harli tokoh masyarakat setempat yang berada di Lokasi Kejadian bencana. Saat berita ini dibuat mereka berada di lombok Utara yg paling jauh dan asal pusat gempa.

Alhamdulillah, lewat perwakilan FPI, yaitu FPI daerah Balikpapan dapat meninjau langsung lokasi bencana dan menitipkan bantuan Warga kota Balikpapan langsung kepada warga korban bencana gempa di pulau Lombok NTB melalui posko Gempa Lombok.

Sumber: Ustadz Rama (Laskar LPI Balikpapan)





1 Response to "FPI Balikpapan Salurkan langsung Bantuan Korban Gempa Lombok NTB"

  1. Alhamdulillah FPI Balikpapan memang dapat dipercaya masyarakat dan mulia di publik

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel