Ferry Irawan Yang Mengucap "Banser Idiot" Minta Maaf Pada FPI

Kamis, 30 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Ferry Irawan, pria gondrong di video Ahmad Dhani, minta maaf karena memaki 'Banser idiot'. Dia juga meminta maaf ke FPI karena terbawa-bawa lewat ulahnya.

Setelah video memaki 'Banser idiot' viral, Feri disebut sebagai anggota FPI asal Sidoarjo. Foto Feri berseragam FPI juga beredar.

Feri kemudian menyampaikan permohonan maaf lewat video. Selain minta maaf terkait ucapannya, Feri minta maaf ke FPI dan mengaku sudah lama tidak aktif di ormas itu.

"Untuk FPI, saya juga minta maaf karena memang saya sudah tidak lagi aktif di keanggotaan FPI, sudah sangat lama. Saya punya kehidupan sendiri, saya punya pekerjaan sendiri," ucap Feri dengan suara lembut lewat video, Selasa (28/8/2018).

"Jadi saya minta maaf untuk teman-teman FPI yang berjuang sampai sekarang. Saya benar-benar minta maaf dan sekiranya rekan-rekan FPI juga bisa memaafkan saya," sambungnya.

Feri juga menjelaskan alasannya bisa bersama Ahmad Dhani yang dikepung di hotel sebelum deklarasi #2019GantiPresiden. Dia mengaku memang ingin bertemu Dhani.

"Saya juga kemarin terkait Mas Dhani, saya tahu Mas Dhani dia musisi, saya datang ke acaranya ternyata saya bisa ketemu Mas Dhani," ucap Feri.

Sebelumnya diberitakan, Ahmad Dhani sempat menyebut-nyebut kata 'idiot' yang ditujukan kepada massa pendemo yang menghadangnya di Surabaya. Ucapan Dhani itu lalu disahut oleh pria gondrong di sebelahnya dengan ucapan 'Banser idiot'.

Sumber: Detik

0 Response to "Ferry Irawan Yang Mengucap "Banser Idiot" Minta Maaf Pada FPI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel