Deklarasi Relawan Prabowo - Salim Seggaf (Relawan PASS)

Kamis, 2 Agustus 2018

Faktakini.com

Deklarasi Relawan Prabowo-Salim Seggaf (Relawan PASS)

Menyikapi hasil Ijtima' Ulama dan Tokoh pada 27-29 Juli kemarin dan mengingat tenggat waktu Pendaftaran Capres Cawapres 2019 sudah semakin dekat, kami berinisiatif menyambut seruan dari para Ulama agar membentuk jaringan relawan untuk Capres-Cawapres Koalisi Keummatan.

Maka dengan memohon petunjuk Allah Subhaanahu Wa Taala dengan doa segenap Bangsa Indonesia,  kami segera menggelar deklarasi dukungan untuk Prabowo - Habib Salim Seggaf Aljufri pada 2-3 hari ke depan.

Pertimbangan kami memilih pasangan Prabowo - Salim Seggaf adalah kombinasi Nasional Relijius yakni Tentara dan Ulama sebagai pengulangan sejarah dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Sosok Habib Salim Seggaf Aljufri sebagai Ulama bergelar Doktor yang merupakan cucu dari Pahlawan Nasional dari Indonesia Timur yakni Guru Tua Sayyid Idrus Aljufri pendiri Yayasan Alkhairat serta berpengalaman menjadi Duta Besar dan Menteri tidak perlu diragukan Nasionalisme nya dan kompetensi nya untuk menopang sang Jendral Prabowo Subianto dalam menjalankan amanah dari Republik tercinta ini.

Dan dengan ini kami mengajak partisipasi rakyat semuanya untuk ambil bagian untuk menentukan nasib bangsa Indonesia 5 tahun ke depan.

Kami juga mengajak rakyat untuk membentuk simpul simpul Relawan dan melakukan aksi yang sama disetiap daerah diseluruh Indonesia untuk melakukan deklarasi mendukung Prabowo-Salim Seggaf

Akhukum Fillah

Syafiq Alaydrus, S.H

081774803343

Koordinator Umum


Syahid Yahya

085691940530

Koordinator Relawan Millenial

#prabowosalimseggaf
#salimseggafaljufri
#belaislam
#2019gantipresidenbaru
#2019presidenbaru
#2019

Silahkan disalin dan disebarkan.

2 Responses to "Deklarasi Relawan Prabowo - Salim Seggaf (Relawan PASS) "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel