Deklarasi 2019GP Selalu Dihadang, Deklarasi Jokowi 2 Periode Di Sabang, Merauke, Miangas Dan Rote Aman Sentausa Tanpa Gangguan



Ahad, 26 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Sungguh miris! Benar-benar bertolak belakang. Ditengah berbagai aksi penghadangan terhadap Deklarasi #2019GantiPresiden dimana-mana oleh preman dan aparat, termasuk Hajjah Neno Warisman dihadang preman di Bandara Pekanbaru Riau (Sabtu 25/8/2018), namun sebaliknya aksi Deklarasi #2019TetapJokowi ternyata aman aman saja tak ada yang mengusik.

Bahkan kubu #2019GantiPresiden pun menunjukkan kedewasaan dan kematangannya dalam berpolitik sehingga tidak pernah "usil" untuk mengganggu apalagi mengusik acara kubu projo. Betapa mulianya perilaku kubu #2019GantiPresiden ini tentu patut ditiru oleh kubu pendukung Jokowi.

Deklarasi untuk mendukung Joko Widodo di Pilpres 2019 digelar sekaligus pada hari Rabu, 8 Agustus 2018. Deklarasi dilakukan secara serentak di empat wilayah paling ujung Indonesia yakni Sabang, Merauke, Miangas dan Rote.

Ketua umum DPP Arus Bawah Jokowi, Michael Umbas yang menggelar acara deklarasi secara terang-terangan mengatakan, deklarasi dilakukan untuk menggalang dukungan masyarakat dari empat pulau tersebut kepada Jokowi.

"Deklarasi ini adalah momentum historis dan membanggakan dimana rakyat di ujung perbatasan empat penjuru negeri sepakat mendukung penuh dan mendaulat kembali Presiden Jokowi untuk memimpin Indonesia. Deklarasi simbolik ini juga memiliki landasan kuat bagi rakyat di empat titik tersebut, karena presiden Jokowi telah menginjakkan kaki di Sabang, Merauke, Miangas dan Rote," ujar Michael dalam keterangan yang diterima detikcom, Rabu (8/8/2018).

Michael mengatakan, deklarasi dikemas dalam bentuk doa, ungkapan dan harapan kepada Jokowi agar dapat memimpin dua periode. Deklarasi dilakukan pada pukul 10.00 waktu setempat.

Jadi Michael tak malu-malu untuk mengkampanyekan Jokowi, padahal belum masuk masa kampanye sesuai aturan KPU.

"Berbagai kebijakan dan program serta arahan diimplementasikan untuk menjadikan pulau-pulau terluar Indonesia itu menjadi serambi Indonesia yang tertata apik, ditunjang infrastruktur dan aksesibilitas yang baik. Masyarakat juga sudah menikmati dampak dari kebijakan Presiden Jokowi sesuai komitmen Nawacita," ujar Michael.

Sampi usainya acara, Deklarasi mendukjng Jokowi 2 Periodr di empat kota sekaligus yaitu di Sabang, Merauke, Miangas Dan Rote berlangsung dengan aman, nyaman, tentram, tanpa gangguan apapun dari siapapun dan dalam bentuk apapun termasuk oleh aparat.

0 Response to "Deklarasi 2019GP Selalu Dihadang, Deklarasi Jokowi 2 Periode Di Sabang, Merauke, Miangas Dan Rote Aman Sentausa Tanpa Gangguan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel