Bunda Neno Warisman Kembali Dihadang Preman Di Pekanbaru Riau

Sabtu, 25 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Bunda Hajjah Neno Warisman dan rombongan Gerakan 2019 Ganti Presiden kembali dihadang dan dipersekusi oleh sekelompok preman, di Bandara Sultan Syarif Qasim II, Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/8/2018) sore.


*Neno Warisman Dihadang Massa di Bandara Pekanbaru*

Tokoh penggerak deklarasi #2019GantiPresiden Ustadzah Neno Warisman dihadang oleh ratusan massa di gerbang Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/8/2018).

Massa yang melakukan penghadangan ini adalah warga yang menolak deklarasi#2019GantiPresiden yang akan dilakukan di Pekanbaru, Minggu (26/8/2018).

Dari pantauan Kompas.com, Neno Warisman tiba di Bandara SSK II Pekanbaru sekitar pukul 15.10 WIB. Setibanya di ruang kedatangan, pihak kepolisian tampak menggigiring Neno Warisman.

Neno Warisman terlihat menutup wajahnya dengan masker. Pihak kepolisian terlihat juga mengajak Neno Warisman berdiskusi. Tak lama kemudian Neno Warisman masuk ke mobil Mercedes warna putih. Setibanya di gerbang arah keluar bandara, sejumlah massa memblokade jalan yang membawa sejumlah spanduk.

Pintu gerbang pun ditutup. Aparat kepolisian dan TNI melakukan pengamanan ketat untuk menghindari adanya tindakan anarkis.

Hingga saat ini mobil yang ditumpangi Neno Warisman masih tertahan di gerbang Bandara SSK II Pekanbaru, sedangkan massa terus berusaha menutup jalan. "Jangan kasih jalan. Pulangkan Neno Warisman. Pekanbaru damai," teriak para massa.

🛡🛡🛡

0 Response to "Bunda Neno Warisman Kembali Dihadang Preman Di Pekanbaru Riau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel