Bangga Raih 14 Medali Emas, Para Penonton Pencak Silat AG Pakai Baju Prabowo

Kamis, 30 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Prabowo Subianto Ketua Umum PB IPSI tidak pernah menyombongkan diri apalagi membanggakan bahwa dialah sosok Pahlawan dibalik Atlet-Atlet Pencak Silat Indonesia menorehkan prestasi gilang gemilang dengan mempersembahkan 14 Medali Emas di Asiam Games 2018.

Namun seluruh masyarakat tau bahwa Prabowo sebagai Ketua Umum PB IPSI sebagai seorang mantan Tentara telah berhasil membuat para Atlet Pencak Silat bertarung dengan gagah berani dan fokus bagai Prajurit di Medan Tempur.

Antuasiasme tinggi penonton pun terlihat  sangat tinggi di cabang olahraga pencak silat Asian Games 2018 yang berlangsung di Padepokan Pencak Silat Taman Mini, Jakarta Timur, Rabu 29 Agustus 2018. Bahkan sejumlah calon penonton tidak kebagian tiket.

Mereka yang tidak kebagian tiket terpaksa harus puas menyaksikan pertandingan melalui layar lebar yang disediakan panitia di luar arena. Seolah tak mau kalah seru, teriakan dukungan juga terdengar di sana.

Namun, ada yang menarik dari aksi sejumlah penonton. Karena bamgga atas keberhasilan Prabowo membawa para Atlet Pencak Silat memborong 14 Medali Emas, banyak penonton yang datang dengan mengenakan baju bergambar Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI), Prabowo Subianto, yang merupakan calon Presiden di Pilpres 2019.

“Bela silat, bela bangsa,” begitu tulisan yang tertera pada baju. Mereka yang mengenakan baju seragam itu tak lelah memberi dukungan kepada atlet pencak silat Indonesia.

Suaranya menjadi lebih keras lagi begitu melihat Prabowo turun ke lapangan untuk mengalungkan medali emas kepada wakil Indonesia di nomor seni ganda putri, Ayu Sidan Wilantari/Ni Made Dwiyanti.

Tim Pencak Silat Indonesia sendiri sedang bersinar di Asian Games 2018. Sejauh ini, Pencak Silat Indonesia sudah meraih 14 medali emas.. Jumlah ini sekaligus mengukuhkan Indonesia di posisi empat klasemen sementara medali.

Sumber: Viva


0 Response to "Bangga Raih 14 Medali Emas, Para Penonton Pencak Silat AG Pakai Baju Prabowo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel