Anies Telah Percantik Jakarta Untuk Asian Games Tapi Tak Disorot Saat Pembukaan, Masyarakat Makin Kagumi Sang Gubernur

Senin, 20 Agustus 2018

Faktakini.com

BANG ANIES, WHERE ARE YOU LAST NIGHT IN GBK?

Tepuk tangan dan sorak-sorai menggema saat 800 atlet Kontingen Indonesia memasuki Gelora Bung Karno pada #OpeningCeremony
# AsianGames2018 semalam. Sukses acara semalam...Good job !!!

Ini berkat kerja keras Bang Anies yang tengah malam masih memastikan semua siap dan inspeksi langsung di setiap persiapan serta telah Mempercantik Jakarta sehingga terlihat megah ekslusif dan nyaman dilihat. Salut buat Bang Anies dan jajaran Pemprov di Jakarta

Tapi jujur, selama acara berjalan saya tidak melihat sosok Bang Anies ada disana dan baik suara maupun nama beliau tak terdengar disebutkan.

Gubernur DKI yang kerja siang malam setengah mati, lalu kenapa Tidak satupun sorot mata kamera yang menuju ke Bang Anies. Ada apa? Dimana Bang Anies semalam?

Saya hanya mendapatkan foto foto istri Bang Anies serta anak-anaknya duduk disana diantara pengunjung biasa.
Dan hanya dapat informasi bahwa Bang Anies sedang menyambut tamu VIP luar negeri.

Jelas ini perencanaan jahat. Masyarakat toh tahu siapa yang sibuk dan kerja keras hingga terwujud semua itu lalu si beliau yang satu yang dapat pencitraan.

Kekecewaan yang luar biasa saya rasakan semalam. Speechless, . Tidak satupun sorot mata kamera yang menuju ke penampakan Bang Anies itu yang saya sangat sesalkan. Diskriminasi elektabilitas.... Demi ambisi???

Tapi saya percaya, kebaikan tidak akan tertukar dengan kebathilan.
Dan semua itu pasti Hikmah dibalik ini semua.

Semoga Bang Anies tetap Istiqomah dalam tugasnya, Tetap rendah hati Tetap sabar dalam tekanan ujian, bullyan dan fitnah..
Saya warga Jakarta butuh pemimpin yang mau bekerja bukan sekedar memberi Perintah apalagi Pencitraan ..

Harusnya acara semalam yang jadi bintang semalam adalah Bang Anies pujian dan terima kasih untuk beliau... Tapi hanya demi ambisi dan pencitraan maka sosok Bang Anies dihilangkan secara halus...

Masih ingatkan kamu semua peristiwa Anies Baswedan Dilarang Turun ke Lapangan saat Persija Juara februari lalu???
Inilah Indonesia di zaman now...

Semoga Allah SWT senantiasa menjaga dan melindungi Bang Anies selama bertugas menjalankan amanahnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Zora Amora

0 Response to "Anies Telah Percantik Jakarta Untuk Asian Games Tapi Tak Disorot Saat Pembukaan, Masyarakat Makin Kagumi Sang Gubernur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel