Anies: Setiap Ada Bencana Laskar FPI Selalu Hadir Paling Cepat, Terima Kasih FPI!



Ahad, 19 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Haji Anies Baswedan turut hadir pada peringatan Milad FPI ke-20 di Buperta Cibubur, Harjamukti Jakarta Timur.

Usai menunaikan Sholat Shubuh berjama'ah bersama ribuan anggota dan pengurus FPI, Anies pun diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan pertama.

Anies memulai sambutannya dengan menyatakan rasa hormatnya pada Wakil Ketua Umum DPP FPI KH Ja'far Shiddiq dan Sekretaris Umum DPP FPI Haji Munarman.

Lalu kedua petinggi kepolisian yaitu bapak Lucky Hermawan dan Purwadi Ariyanto, Ketua Panitia Milad FPI ke-20 Habib Ali bin Abubakar Alatas beserta Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas dan Habib Muhammad Alatas, dan Imam DPD FPI DKI Habib Muchsin bin Zeid Alatas.

Anies menyatakan rasa senangnya atas Tema Milad FPI kali ini "FPI Merajut persatuan umat".

"Negeri ini beragam bahasa dan suku bangsa. Kalau sekedar beragam negeri-negeri lain juga banyak yang beragam. Kelebihan kita dari negeri lain adalah kita dalam perbedaan ada persatuan. Ini harus kita jaga dan langgengkan", demikian kata Anies.

Beliau melanjutkan, "Maka itu saya senang tema milad FPI kali ini adalah persatuan. FPI bisa menjadi perekat persatuan umat. Persatuan itu tak bisa hadir apabila ada ketimpangan, tetapi hanya bisa hadir dalam suasana keadilan. Karena itu kita di Jakarta berusaha keras menghasilkan keadilan. Suasana persatuan sulit hadir apabila tidak ada keadilan."

"Saya mengapresiasi Laskar FPI selalu hadir duluan apabila ada banjir, kebakaran dan lain-lain di Jakarta, FPI selalu hadir lebih dulu. Terima kasih Habib Muchsin (Imam FPI DKI), Pemprov DKI selalu mendukung terus", demikian ucap Anies sebagaimana dilaporkan oleh Jurnalis Faktakini.com

"Selamat Milad ke-20 FPI semoga terus membawa manfaat.Semoga Imam Besar Habib Rizieq Shihab selalu sehat dan walau beliau jauh dari kita semoga doa kita akan sampai dan dipanjangkan umur Habib Rizieq oleh Allah SWT. Dan kita yang berada disini semoga selalu Allah mudahkan langkahnya", tutup Anies dihadapan ribuan jama'ah yang hadir.

5 Responses to "Anies: Setiap Ada Bencana Laskar FPI Selalu Hadir Paling Cepat, Terima Kasih FPI!"

  1. mantaaf fpi semoga istikomah membela yg benarr(امر معروف نهى منکر )bukan yg bayarr...

    BalasHapus
  2. Yang paling cepat ya pasti TNI lah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa kalo TNI kan abdi negara, ini kan dari swasta, jadi mohon bisa dibedakan

      Hapus
  3. Alhamdulillah...
    Terima kasih FPI,ntah bagai mana jika kalian tidak ada....

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah.. saya sll dukung Fpi

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel