Amanat Habib Rizieq: Dukung Habib Salim Dan UAS Secara Adil Dan Seimbang!

Selasa, 7 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Saat ini umat Islam sedang berusaha menjalankan amanat Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional yang telah merekomendasikan nama Dr Habib Salim Segaf Aljufri dan Ustadz Abdul Somad sebagai Cawapres mendampingi Prabowo.

Namun dalam prakteknya ternyata ada pihak-pihak yang tidak mendukung hasil Ijtima' Ulama secara adil dan seimbang. Bahkan mengangkat satu nama Cawapres lalu menjatuhkan nama Cawapres Ijtima' Ulama yang satunya.

Mereka seakan lupa bahwa Ijtima' Ulama merekomendasikan dua nama yaitu Habib Salim dan UAS untuk menjadi Cawapres, bukan hanya satu nama. Maka kita perlu terus menjaga keikhlasan hati kita dengan mengangkat dan mendukung nama keduanya.

Habib Rizieq memberi amanah, "Dukung Habib Salim Segaf Aljufri dan Ustadz Abdul Somad secara adil dan seimbang, bukan dukung yang satu tolak yang lainnya!"

"Awas ... Oportunis Politik pura-pura dukung UAS hanya untuk Tolak Habib Salim. Padahal tahu bahwa UAS di berbagai kesempatan sudah menolak bahkan ikut dukung Habib Salim", lanjut beliau.

Tidak tertutup kemungkinan ujungnya nanti karena Habib Salim tidak disepakati Koalisi dan UAS menolak, maka terpaksa cari Calon Alternatif lain di luar Hasil Ijtima.

0 Response to "Amanat Habib Rizieq: Dukung Habib Salim Dan UAS Secara Adil Dan Seimbang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel