Amanah Imam Besar HRS: Prabowo Harus Pilih Habib Salim Atau UAS

Selasa, 7 Agustus 2018

Faktakini.com, Jakarta - Al Ulama' Warotsatul Anbiya', Ulama itu pewaris para Nabi. Dan Ulama telah memikirkan dengan sedaya upaya agar kepemimpinan di Indonesia dikomandoi oleh orang yang beriman, berakhlak, bertaqwa, bersih, berprestasi dan mencintai dan dicintai oleh para Ulama.

Dan Habib Rizieq Shihab beserta para Ulama telah bertekad bulat sesuai hasil Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional bahwa untuk Pilpres 2019 sosok Capres - Cawapres yang mereka pilih adalah Prabowo untuk Capres dan Habib Salim Segaf Aljufri serta Ustadz Abdul Somad untuk posisi Cawapres.

Posisi Capres dan Cawapres hasil Ijtima'Ulama ini tidak terpisah, tetapi satu paket. Karena itu amanah Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab beserta para Ulama: Prabowo harus memilih salah satu diantara dua nama yaitu Habib Salim Segaf Aljufri atau Ustadz Abdul Somad untuk menjadi Cawapres.

Ketetapan Ijtima' Ulama ini tidak bisa diganggu gugat karena sudah menjadi keputusan Ulama dan Habaib yang telah dijalankan oleh umat Islam dan harus dipatuhi oleh Prabowo dan koalisinya.

Apabila Cawapres Prabowo adalah Ustadz Abdul Somad atau Habib Salim, maka para Ulama akan habis-habisan turun tangan langsung untuk menggalang dana kampanye.

Umat Islam pun siap untuk berpatungan dan setiap rumah umat Islam akan menjadi Posko Pemenangan Prabowo - UAS atau Prabowo - Habib Salim dan insya Allah pasti menang!


0 Response to "Amanah Imam Besar HRS: Prabowo Harus Pilih Habib Salim Atau UAS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel