Aksi Deklarasi #2019GP Di Surabaya Sukses, Namun Massa Sempat Bentrok Dengan Banser


Ahad, 26 Agustus 2018
Faktakini.com, Surabaya - Walau terjadi penghadangan oleh aparat dan sekelompok orang, kegiatan Deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya akhirnya tetap berhasil dilakukan.

Namun bentrokan sempat terjadi di  depan  Masjid Kemayoran Surabaya dalam aksi #2019GantiPresiden, Ahad 26 Agustus 2018 pagi. 

Insiden ini bermula, saat sejumlah massa banser yang menolak aksi #2019GantiPresiden memaksa massa #2019GantiPresiden yang berada di dalam masjid untuk keluar.

Di dalam masjid, terdapat puluhan massa yang sebagian besar wanita. Massa beratribut banser ini meminta mereka keluar semua karena beranggapan masjid bukan untuk dipolitisasi.

Beberapa orang pria dan para banser terlihat adu mulut dan akhirnya bentrokan terjadi. Petugas berusaha memisahkan kedua massa yang terlibat bentrok ini lalu meminta massa yang ada dalam masjid untuk keluar.

Massa aksi #2019GantiPresiden ada di beberapa titik kumpul di sekitar Tugu Pahlawan Surabaya. Mereka mendapatkan tentangan dari massa menolak aksi #2019GantiPresiden yang terlihat dari banser dan Pemuda Pancasila.

Sumber: Viva

0 Response to "Aksi Deklarasi #2019GP Di Surabaya Sukses, Namun Massa Sempat Bentrok Dengan Banser"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel