Ucapan Terima Kasih Kornas GISS KH Muhammad Al Khaththath Kepada Para Ulama

Senin, 30 Juli 2018

Faktakini.com, Jakarta - Koordinator Nasional (Kornas) Gerakan Indonesia Sholat Shubuh (GISS) KH Muhammad Al Khaththath beserta seluruh Pengurus dan Relawan GISS mengucapkan terima kasih kepada para Ulama dan Tokoh yang pada Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional (27- 29 Juli 2018) telah mengesahkan GISS sebagai Gerakan seluruh Ulama dan umat dengan nama Gerakan Indonesia Sholat Shubuh Berjama'ah atau disingkat menjadi GISS Berjama'ah.

Ustadz Al Khaththath juga meminta kegiatan Sholat Shubuh Berjama'ah makin diintensifkan. Termasuk setiap ahad malam juga diadakan (Malam Bina Iman dan Taqwa).

Ustadz Al Khaththath menyatakan, "Mari kita selamatkan generasi muda kita dengan Masjid. Benteng kita adalah Masjid. Mari kita selamatkan generasi muda kita dari bahaya geng motor, geng narkoba, geng miras, dan lain-lain yang merusak akhlak generasi muda dan membahayakan masa depan mereka."

Ustadz Al Khaththath juga menyatakan di Masjid generasi muda kita akan diberikan pengetahuan, aqidah, ibadah, muamalah yang Islami dan wawasan baru, juga generasi muda Islam akan mendapatkan bekal kehidupan dan diberikan keahlian. Seperti keahlian bongkar pasang mobil, motor, HP dan lain-lain yang sangat bermanfaat.

Sehingga generasi muda kita akan menjadikan Masjid bukan hanya tempat untuk beribadah tetapi juga untuk berkarya dan lain-lain, dan mereka akan menjadi generasi cinta Masjid. Karena generasi mudalah yang menjadi penerus perjuangan kita. Nantinya akan dibentuk juga Satgas GISS supaya Shaff-shaff pada Sholat Shubuh menjadi semakin ramai dan Muslimpun berubah menjadi Mukmin.





0 Response to "Ucapan Terima Kasih Kornas GISS KH Muhammad Al Khaththath Kepada Para Ulama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel