Tolak Pengibaran Bendera OPM Papua, FPI Dan Warga Unjuk Rasa Di Surabaya

Senin, 16 Juli 2018

Faktakini.com, Surabaya - Saat ini, Senin (16/7/2018) pukul 10.00 WIB sedang berlangsung aksi unjuk rasa anti pengibaran bendera Organisasi Papua Merdeka (OPM) di Surabaya, Jawa Timur.

Aksi ini dilakukan oleh ormas-ormas yang memiliki jiwa Nasionalisme tinggi dalam membela NKRI seperti Front Pembela Islam (FPI), Kokam Muhammadiyah, Pemuda Pancasila dan lain-lain.

Aksi dilakukan di depan Kantor Gubernur Jawa Timur di Jalan Pahlawan No.110, Kelurahan  Alun-alun Contong, Kecamatan Bubutan,  Surabaya Jawa Timur.

Diantara spanduk dan pamflet yang dibawa oleh ribuan peserta aksi antara lain menuntut Walikota Surabaya Tri Rismaharini menertibkan Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya.






3 Responses to "Tolak Pengibaran Bendera OPM Papua, FPI Dan Warga Unjuk Rasa Di Surabaya"

  1. NEGARA INI AKAN HANCUR BILA KETIDAK ADILAN DIPRAKTEKAN TERUS MENERUS.YANG BENAR DISALAHKAN YANG SALAH DIBENARKA.ORANG ISLAM HANYA MEGANG BEBDERA ARROYA DAN ALYWA.YANG BERTUKISAN KALIMAT TAUHID.DITUDUH MACEM MACEM.DITUDUH MAKAR.RADIKAL ANTI NKRI DAN ANTI PANCASILA.TAPI OPM DAN RMS MEMBUAT TERROR BAHKAN PILISI DAN TENTARA KITA DI PERBATASAN DITEMBAKI.MEREKA INGIN MEMISAHAKAN DIRI DENGAN NKRI.NEGARA TIDAK BISA BERBUAT APA APA.POLISI DIAM.GILIRIAN UMAT ISLAM DIKIT DIKIT TERORIS.BERBUAT MAKAR.ANTI NKRI.KURANG AJAR PENGUASA YANG KAYA DAJJAL INI.

    BalasHapus
  2. Harus di lengserin ganti presiden 2019 ok

    BalasHapus
  3. Usir dari Surabaya dan negeri ini bila ada yg tidak setuju atau mau pisah kan diri dari NKRI ...MERDEKA

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel