Pendukung PDIP Dan Perindo Bentrok Di Kantor KPU

Selasa, 17 Juli 2018

Faktakini.com, Jakarta - Sempat terjadi bentrok pendukung PDIP vs Perindo pada hari ini yang merupakan batas waktu terakhir penetapan pendaftaran calon anggota legislatif KPU RI di berbagai tingkatan pada Selasa (17/7/2018).

Berdasarkan pemantauan, parpol peserta Pemilu 2019 mulai berdatangan ke kantor KPU RI. Pada Selasa sekitar pukul 14.00 WIB, PDI Perjuangan dan Partai Perindo mendatangi kantor KPU RI yang berada di Jakarta Pusat.

Rombongan PDI Perjuangan memilih berjalan kaki dari kantor DPP partai berlambang banteng itu yang berada tak jauh dari kantor KPU RI. Dibarisan depan terlihat dua ondel-ondel mengiringi rombongan. Selain itu, terlihat sejumlah bendera merah-putih dikibarkan oleh beberapa orang.

Sementara, rombongan Partai Perindo yang dipimpin langsung ketua umum Hary Tanoesoedibjo memilih menggunakan kendaraan roda empat.

Sempat terjadi cekcok mulut saat mobil Hummer berplat nomor B 10 MNC bergambar lambang Partai Perindo yang membawa HT sempat mencoba masuk ke kantor KPU RI.

Sebab, mobil itu dianggap menerobos rombongan PDI Perjuangan. Beberapa di antara mereka ada yang meminta HT untuk turun dari mobil. "Turun dong," teriak salah satu orang dari rombongan PDI P tersebut.

Akhirnya, HT memilih turun dari mobil. Lalu, dia berjalan masuk ke kantor KPU RI.

Adanya pendaftaran caleg itu membuat situasi arus lalu lintas di sekitar kantor KPU RI terlihat macet. Namun, aparat kepolisian sudah melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

Sumber: Tribunnews

3 Responses to "Pendukung PDIP Dan Perindo Bentrok Di Kantor KPU"

  1. endingx bgm unt urusan pengawalan berkas k KPU??

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel